Danillo Petrucci Perpanjang Kontrak Tim Pramac Ducati (2018), Efek Prestasi Moncer !

Beberapa kali merebut podium ke-3 ataupun runner-up di Mugello, Italia ataupun Assen, Belanda, maka pebalap tim Pramac Ducati, Danillo Petrucci mendapat perpanjangan kontrak untuk musim depan (2018). Jadi ini musim keempat bersama tim satelit Ducati.

“Saya sangat senang dapat tinggal persama Octo Pramac Racing. Saya senang untuk tinggal di tim yang mana seperti rumah saya sendiri, “ujar Danillo Petrucci yang balap MotoGP sejak tahun 2012 dan tahun ini dipercaya dengan pacuan GP17 atau sama dengan yang dipakai Andrea Dovizioso ataupun Jorge Lorenzo.

“Saya sangat bangga menjadi pebalap terlama dalam sejarah tim. Terimakasih untuk Gigi Dall”Igna, Paolo Ciabatti dan Claudio Domenicalli yang mendukung Ducati, menyediakan saya motor pabrik hingga memberikan saya kemungkinan untuk memperoleh hasil bagus, “tambah Danillo Petrucci yang berusia 26 tahun dan saat ini ada di urutan ke-7 klasemen sementara MotoGP 2017 dan ini diatas dari posisi Jorge Lorenzo.

koizumi

Seperti ditegaskan diatas, maka prestasi Danillo Petrucci yang pastinya berasal dari Italia menjadi acuan. Seperti juga yang diungkapkan oleh bos tim Pramac. Banyak yang menyebut kalau Danillo Petrucci jagonya trek basah (wet-race).

“Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Danillo Petrucci untuk melanjutkan proyek yang telah memberikan kita kepuasan besar. Kami memiliki keyakinan atas kemampuan balapnya dan kami bangga memiliki Danillo Petrucci yang fantastis di tim kami, “tukas Paolo Campinoti selaku team principal Pramac. Jangan lewatkan selalu sajian informasi di portal www.beritabalap.com ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like