Eli Tomac Dan Adam Cianciarulo Kembali Di Kontrak Tim Monster Energy Kawasaki Buat Musim 2021


BeritaBalap.com- Kawasaki Motors Corp., A.S. mengumumkan bahwa kroser Eli Tomac dan Adam Cianciarulo kembali dikontrak tim Monster Energy Kawasaki untuk musim balap 2021. Hal tersebut langsung di konfirmasi oleh Dan Fahie selaku Manajer Senior Kawasaki Racing.

BACA JUGA : Daftar Juara Dunia AMA Supercross Hingga Tahun 2020

“Kami memiliki daftar tim 2021 yang sangat kuat. Kami siap untuk melanjutkan perjalanan kejuaraan kami dengan Eli dan Adam. Kami memiliki musim supercross 2020 yang tidak biasa namun sukses dan melihat untuk melanjutkan itu ke musim motorcross juga. Kami telah belajar banyak tentang KX450 kami dan dalam kondisi yang baik tempat menuju ke luar dan 2021 dengan pengembangan sepeda motor,” buka Dan Fahie


BACA JUGA : Kroser Kawasaki Eli Tomac Raih Gelar Juara Dunia Pertama SX450 Supercross 2020

Seperti kita ketahui jika Tomac baru saja mempersembahkan gelar juara dunia Supercross Monster Energy 2020 kelas 450SX setelah meraih 7 podium tertinggi dan 12 podium dari 17 putaran. Sedangkan Adam Cianciarulo merupakan perah gelar juara Lucas Oil Pro Motocross Championship tahun 2019 kelas 250.

Eli Tomac Dan Adam Cianciarulo Kembali Di Kontrak Tim Monster Energy Kawasaki Untuk Musim Balap 2021

“Aku dengan Monster Energy Kawasaki. Saya merasa kami memiliki tim yang luar biasa, motor KX450 yang luar biasa dan tujuan bersama untuk memenangkan balapan dan kejuaraan. Saya tidak bisa lebih bahagia dengan bagaimana musim supercross berakhir ketika kami meraih kejuaraan 450SX pertama kami. Sekarang fokus untuk memenangkan Kejuaraan Pro Motocross keempat berturut-turut dan terus membiarkan masa-masa indah bergulir. ” ujar Tomac.

BACA JUGA : Kroser Kawasaki Eli Tomac Tetap Pimpin Klasemen SX450 Meski Finish Ke-3 Di Supercross 2020

Cianciarulo, pembalap asal Florida ini juga turut buka suara. “Monster Energy Kawasaki adalah tim yang sangat saya cintai. Sungguh perjalanan yang luar biasa untuk mencapai titik ini. Kebanyakan orang tahu itu selalu menjadi impian saya untuk menjadi bagian dari tim ini di level atas olahraga ini dan saya tak sabar untuk terus bekerja dan melanjutkan untuk meningkatkan dan tumbuh, “bebernya.

BACA JUGA : Rahasia Kemenangan Eli Tomac Di Kelas SX450 Supercross 2020

“Saya merasa terhormat untuk menjadi yang saya yakini sebagai tim terbaik dalam olahraga dan telah menjadi bagian dari program Tim Kawasaki Green selama bertahun-tahun ini. Kami tengah menjalani tahun sebagai rookie dan tim sangat mendukung. Saya benar-benar yakin kami sedang dalam perjalanan untuk mencapai tujuan akhir kami untuk memenangkan balapan dan kejuaraan, “pungkas rider berusia 23 tahun ini. Edhot / Foto : Kawasaki

Facebook Comments

You May Also Like