Solusi Tingkatkan Perfoma CRF150, Gir Belakang Almu GMS Racing Terbukti Kuat Balap Grestrek

BeritaBalap.com-Produk gir belakang merek GMS Racing Product sangat tepat menjadi referensi atau rujukan pengguna Honda CRF150 yang ingin mengganti hitungan final gear nya.

Dalam hal ini, yang ingin mengejar RPM atas ataupun meningkatkan akselerasi. Tentu saja, alasannya berdasarkan konteks pembuktian di lapangan.


Sekilas informasi saja, ukuran standar perbandingan gir dari Honda CRF150 ialah 15-49. Ada solusi dan opsi untuk menambah ataupun mengurangi ukuraannya gir belakang CRF150 tersebut. By the way, kenapa kemudian diplot GMS Racing ya ? Apa sebabnya ?

BACA (JUGA) : Bos Junior Motocross Champ 2021 Jakarta : Sadis ! CRF 150 Dengan Gir Belakang GMS Racing Podium Runner-Up

Karena belum lama ini meraih podium ke-2 dalam balapan khusus kelas Honda CRF150 yang berlangsung dalam event Bos Junior Motocross Championship yang dihelat di Sirkuit Hidden Valley Track Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Gir belakang GMS Racing Product berbahan almu kualitas tinggi hingga bobotnya sangat ringan dan sudah terbukti di balap grestrek

“Saya jamin, tarikan jadi lebih responsif karena bobot gir belakang GMS Racing yang jauh lebih ringan dari bawaan standarnya, “ungkap Egi, owner team Arkan Modified GMS Racing Product yang membawa pembalapnya merebut podium runner-up dengan rider Sendi Febiana.

Secara logika sederhana, pembuktian gir belakang GMS Racing Product berlangsung dalam momen jumping, kemudian engine brake ataupun saat akselerasi.

Ingat, bahwa gaya berkendara dalam kompetisi balap grestrek dijamin paling kasar.  Alhasil, paling tepat untuk menguji ketahanan part. Itu yang jadi alasan logis sangat cocok untuk harian, touring ataupun racing.

Egi selaku mekanik dan pemilik tim (kanan-bertopi) dan pembalapnya Sendi Febiana yang sukses meraih podium runner-up kelas Honda CRF150

“Banyak pilihan angka gir belakang dari GMS. Yang pasti, terbukti kuat karena tim saya sudah membuktikannya dalam balapan grestrek khusus CRF150. Soal harga sangat bersaing dengan produk sejenis. Pilihan warna juga sangat menarik, “tambah Egi yang bermarkas di Bintara Jaya Bekasi Barat. edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like