Dapat Anugerah IMI Jabar Award 2022 Jadi Penyemangat Tedy Permana Jalani Musim Balap 2023

BeritaBalap.com- Mendapat anugerah diajang IMI Jabar Award 2022 jadi penyemangat Tedy Permana menjalani musim balap 2023. Berhasil menyabet Juara Umum Expert di Kejurda Road Race Jabar 2022, Tedy Permana mendapat penghargaan diajang IMI Jabar Award 2022 (14/3) lalu.

BACA JUGA : Daftar Peraih Penghargaan IMI Jabar Award 2022

“Alhamdulillah mas, masih bisa bersaing dengan pembalap Jabar lainnya yang sangat bagus-bagus. Terimakasih untuk Pengprov IMI Jabar atas anugerah penghargaannya. Ini sesuatu yang sangat berarti buat saya untuk menjalani musim balap 2023 ini,” ujar Tedy Permana yang didampingi istri dan kedua anak tercintanya.

koizumi

Hyupe, dimusim balap 2023 yang akan segera bergulir, Tedy Permana akan kembali bertarung diajang Kejurnas Motoprix Region A (Sumatera). Beberapa ajang balap lainnya juga bakal diikuti oleh owner Tedy Shop yang beralamat di Jl. Irigasi Cemara No.13, Karawang Wetan, Kec. Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat.

“Selain fokus di Motoprix Sumatera bersama tim baruku JPNW aku akan memaksimalkan ngegas diajang Kejurda Jabar yang memakai pacuan sendiri yang di dukung oleh engine dari ARF dan DutaMotorSport,” beber Tedy Permana yang juga akan bersaing di Sumatera Cup Prix (SCP).

BACA JUGA : IMI Jabar Award 2022 Jadi Momentum Malam Penghargaan Untuk Insan Otomotif Berprestasi

Makin lanjut, Tedy Permana menambahkan, “Kemudian saya juga akan bermain diseri Manahadap atau Kejurprov IMI Jateng bersama AbBendol. Meskipun seri 1 Manahadap kemarin absen dikarnakan baru pulih dari cedera. Semoga semua balap yang saya ikuti dilancarkan segalanya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like