IMI Jabar Award 2022 Jadi Momentum Malam Penghargaan Untuk Insan Otomotif Berprestasi

BeritaBalap.com- Setelah merampungkan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) agenda dilanjut dengan melangsungkan IMI Jabar Award 2022 yang menjadi momentum malam penghargaan untuk insan otomotif berprestasi (14/3) lalu. Gelaran tersebut berlangsung dihotel Papandayan, Bandung, Jabar.

BACA JUGA : Rakerprov IMI Jabar 2022-2023 Diikuti 72 Klub Dan 161 Klub Peninjau

Ratusan insan otomotif khususnya pembalap baik roda dua maupun roda empat melebur dalam suasana kebersamaan yang terasa hangat. Tidak hanya itu, beberapa klub, perwakilan IMI Korwil se-Jabar hingga para sponsor juga menghadiri hajat Pengprov IMI Jabar.

koizumi

Sekitar 175 lebih piala dan penghargaan dibagikan kepada para atlet olahraga sepeda motor, mobil, klub terbaik, Korwil IMI Kota / Kabupaten hinga IMI Achievment yang diberikan untuk para tokoh dan beberapa perusahan yang berpengaruh terhadap kemajuan otomtif Jabar.

Daniel Mutaqien Saefudin selaku Ketua Pengprov IMI Jabar

Tidak terlupakan juga beberapa penghargaan juga dianugerahkan untuk para sponsor loyal yang perduli terhadap kemjauan otomotif Jabar. Tidak heran jika acara IMI Jabar Award 2022 ini menjadi momentum yang dinantikan para insan otomotif berprestasi.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada semua pihak yang telah menghadiri dan menyemarakan agenda IMI Jabar Award 2022. Semoga kedepan kita bisa kembali bersinergi untuk memajukan otomotif Jabar,” ujar Daniel Mutaqien Saefudin selaku Ketua Pengprov IMI Jabar.

Lebih lanjut, Daniel Mutaqien Saefudin juga memberikan selamat untuk para peraih penghargaan. “Selamat untuk para atlet olahraga sepeda motor, mobil, klub terbaik, Korwil IMI Kota / Kabupaten hinga IMI Achievment yang mendapatkan penghargaan IMI Jabar Award 2022. Tetap semangat dan jangan pernah leleah untuk terus berprestasi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like