Waduh ! Joan Mir Akui Tidak Bahagia Karena Belum Puas Perfoma Honda

BeritaBalap.com-Joan Mir (Repsol Honda) merasa belum puasa dan pastinya belum bahagia dengan Perfoma Honda RC213V. Itupun yang dialami rekan satu timnya yang lebih senior, ialah Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Honda Siapkan Plan B Yang Ekstrim Karena Krisis Perfoma RC213V, Apa Itu ?

Intinya, jangan terlalu berharap besar kepadanya karena ia mengaku masih berproses dengan adaptasi yang diakukan diatas RC213V. Tertinggal 0,7-0,8 detik menjadi pe-er serius teknisi HRC karena memang balapanyya akan dihelat di trek yang sama.

koizumi

“Masih banyak yang saya butuhkan untuk belajar dan beradaptasi karena ini masih motor baru dan beberapa aspek yang belum menjadi kebiasaan. Secara keseluruhan, ini merupakan kemajuan di luar musim, tetapi tentu saja sebagai pembalap, maka selalu menginginkan lebih dan lebih. Kami menuju balapan pembuka dan ingin terus berkembang dan melihat apa yang mungkin, “ucap Joan Mir yang juga juara dunia MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Bagnaia Pecco Pembalap Terkuat Tahun Ini

“Kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, inilah kenyataannya. Ketika kamu memeriksa waktu lap dan tertinggal 0,7 detik dari yang memimpin, itu berarti kamu harus melangkah. Kamu harus berkembang. Jika kamu menemukan jalan, semuanya positif”.

BACA (JUGA) : Vinales Ungkap Strategi Lain Buat Kalahkan Motor Ducati Yang Sangat Dominan

“Honda tidak berada di tempat yang kami inginkan. Kami pikir kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Apakah kami 100 persen bahagia ? Jelas, tidak. Kami perlu berkembang, ini adalah target utama kami dan apa yang akan kami lakukan, “tambah Joan Mir yang berusia 26 tahun. BB1

Hasil Kombinasi Tes Selama 2 Hari di Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like