Daftar Peraih Penghargaan IMI Jabar Award 2022

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah daftar peraih penghargaan IMI Jabar Award 2022 yang telah dilangsungkan dihotel Papandayan, Bandung pada Selasa, 14 Maret 2023. Sekitar 175 piala dan penghargaan didbagikan keapda insan otomotif berprestasi.

BACA JUGA : IMI Jabar Award 2022 Jadi Momentum Malam Penghargaan Untuk Insan Otomotif Berprestasi

Dari sekitar 175 piala dan penghargaan tersebut terbagi dalam 20 jenis cabang Olah Raga Sepeda Motor (Balap Motor, Motocross & Minimoto, Motocross, Grasstrack dan Drag Bike) dan Olah Raga Mobil (Balap Mobil, Adventure OffRoad, Karting, Slalom, Drag Race, Sprint Rally, Speed OffRoad, Drifting dan Time Rally).

koizumi

IMI Jabar Award 2022 juga memberikan penghargaan untuk Achievement kepada para tokoh dan beberapa perusahan yang berpengaruh terhadap kemajuan otomtif Jabar. Termasuk juga mengaungerahkan penghargaan untuk Klub Terbaik, Korwil IMI Kota Dan Kabupaten hingga para sponsor loyal yang perduli terhadap kemjauan otomotif Jabar.

BACA JUGA : Rakerprov IMI Jabar 2022-2023 Diikuti 72 Klub Dan 161 Klub Peninjau

Siapa sajakah mereka yang mendpatkan penghargaan dan penganugerahan ? Biar enggak penasaran, langsung saja pantau daftar peraih penghargaan IMI Jabar Award 2022 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like