Dapatkan Diskon Motor Yamaha Hingga Rp12 Juta Di Tokopedia Lewat Program Clearance Sale Ramadan

BeritaBalap.com- Yuk, buruan dapatkan diskon motor Yamaha hingga Rp 12 juta di Tokopedia lewat program Clearance Sale Ramadan yang telah dipersiapkan oleh Yamaha spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha melalui Tokopedia pada periode 28 April – 7 Mei 2021.

“Dalam rangka Ramadan dan menyambut Idul Fitri saat ini, Yamaha bekerja sama dengan Tokopedia memberikan program spesial, sehingga para pelanggan Yamaha bisa membeli produk terbaik kami ini menggunakan Tokopedia dengan mudah, cepat, dan juga menang banyak dengan potongan harga yang ditawarkan,” tutur Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Program spesial yang ditawarkan kepada pelanggan Yamaha khusus selama bulan Ramadan ini berupa potongan harga hingga Rp12 juta, dan cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit. Tokopedia juga memberikan diskon tambahan lagi berupa voucher hingga Rp800.000,-.

koizumi

Dalam program Clearance Sale Ramadan, pelanggan Yamaha semakin menang banyak karena selain mendapatkan potongan harga, cicilan 0%, diskon voucher, namun juga dapat memanfaatkan Proteksi Kendaraan untuk beberapa tipe motor Yamaha, seperti Yamaha Byson FI, Yamaha Freego S ABS, Yamaha Vixion R, Yamaha Vixion GP dan Yamaha R25 GP.

Dalam kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, David Kartono, menyampaikan, “Kolaborasi Tokopedia dengan Yamaha ini sejalan dengan komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk mendapatkan kendaraan bermotor Yamaha, dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah.”

David juga menambahkan, “Tokopedia percaya bahwa kolaborasi adalah salah satu kunci menghadapi pandemi demi sekaligus membantu para pelaku usaha di Indonesia termasuk dari industri otomotif dapat terus bertahan dan berkontribusi pada pemulihan perekonomian Indonesia lewat pemanfaatan kanal digital.”

Nikmati program spesial Clearance Sale Ramadan dan terus #MenangBanyak dengan #NaikYamahaAja. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi Dealer Yamaha terdekat atau follow Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id). Tim

Facebook Comments

You May Also Like