Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa Dan Indiel Series Grasstrack Championship 2021 Siap Tayang Akhir Mei

BeritaBalap.com- Setelah vakum hampir 1 tahun lebih akibat pandemi Covid-19 akhirnya Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa dan Indiel Series Grasstrack Championship 2021 siap tayang akhir Mei. Tepatnya, seri pembuka Kejurnas Grasstrack Region Jawa Dan INdiel Series 2021 akan tayang pada 29-30 Mei mendatang.

Semakin menarik sekaligus menambah gengsi hajat balap garuk tanah yang rencananya akan ditayangkan disirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang. Pasalnya pada gelaran tersebut juga bakal memperebutkan piala Ketua MPR RI sekaligus ketua umum PP IMI, H. Bambang Soesatyo, SE., M.B.A.


Gelaran 2 hajat garuk tanah dalam 1 kemasan tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para lelaku maupun pecinta balap grasstrack. Pasalnya, seperti kita ketahui jika Indiel Series Grasstrack Championship sebelumnya memang menjadi acuan bagi para grasstracker terbaik tanah air.

Terlebih kali ini digabungkan dengan Kejurnas Grasstrack 2021 yang keduanya sama-sama sebagai seri pembuka. Seperti apa keseruannya, pantau terus update beritanya untuk informasi lebih lanjut seputar kelas-kelas yang dilombakan dan informasi lainya ya gaes,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like