Ini Sosok Serem dan Sepak Terjang Bos Djava Adventure Yang Support Balap Doni Tata, Galang Hendra dan Aldi Satya

BeritaBalap.com-Mungkin pencinta balap nasional, banyak yang belum tahu ataupun paham sehubungan siapa sosok di belakang nama Djava Adventure yang begitu megah, keren dan mentereng selama ini. Itu karena image Djava Adbenture muncul sebagai sponsor tim ataupun person pembalap terbaik.

Lebih lanjut, ada pepatah : Tak Kenal, Maka Tak Sayang. Makanya kita berusaha tahu dan mengerti ya menyangkut siapa komandan atau pemilik Djava Adventure.

Namanya adalah Rois Gusta Ambara. Itu orangnya seperti pada foto lead atau gambar utama. Beliau asal Ngawi Jawa Timur namun berdomisili di Sidoarjo. Terlihat masih muda ya dengan tubuh kekar. Kabarnya juga low profile. Mantap !

koizumi

Apa ya usahanya ? Tidak perlu disebut, nanti kepanjangan berita ini. Yang pasti, pengusaha dengan berbagai bidang usaha. Paham ya ! Yang pasti pula, bos Djava Adventure ini penggemar berat touring. Hobinya menjelajah alam. Pastinya, penggemar motor dan mobil offroad. Makanya dalam judul berita ini disebut serem. Serem bukan orangnya tetapi hobi dan sepak-terjangnya.

Jangan tanya koleksi motornya. Dijamin serem-serem pula. Cek saja pada foto-foto yang ada di berita. Walaupun itu hanya sedikit saja dari banyak koleksinya. Banyak motor yang tidak biasa atau langka alias jarang dipunyai orang. Dijamin pula harganya spesial.

Bos Djava Adventure (kiri-pakai kacamata hitam) dan Doni Tata (kanan-pakai wearpack balap)

Yang pasti pula, Djava Adventure ini mendukung penuh mantan rider Moto2 Doni Tata Pradita dalam kompetisi nasional Trial Game Asphalt.

Hubungan mereka memang sangat dekat. Doni Tata kerap posting kebersamaan mereka. Baik saat touring, adventure ataupun menyaksikan gelaran balap dunia seperti WorldSBK Mandalika.

Disamping itu juga, Djava Adventure sebagai sponsor pribadi dari kakak-beradik Galang Hendra Pratama (GHP dan Aldi Satya Mahendra (ASM). GHP balap nasional di OnePrix dan Kejurnas Sport MRS 2023, juga balap Asia kelas Supersports 600 (ARRC 2023), sedangkan ASM konsen di balap Eropa R3 bLU cRU European Championship 2023.

Saat bersama Doni Tata (T-Shirt Putih dan Aldi Satya Mahendra

“Saya sangat senang mendukung dan welcome dengan para pembalap tanah air yang memiliki potensi dan bertalenta. Ini demi memajukan dunia otomotif, khususnya balapan, “tukas Rois Gusta Ambara yang juga memiliki tim enduro Djava Adventure dengan duet rider Herjuno dan Bagas.

“Kalau saya memang sudah cukup lama disupport Djava Adventure untuk balap supermoto di Trial Game Asphalt, Mas, “tukas Doni Tata Pradita yang memang kerap bersama Bos Djava Adventure dalam berbagai event balap dunia yang dihadirkan di Sirkuit Mandalika Lombok NTB. BB1

Galeri FOTO : 

Salah satu motor koleksi Bos Djava Adventure yang nyeleneh

 

Saat touring bersama teman-teman di Djava Adventure

 

Bos Djava Adventure (kiri-Polo Shirt Merah) saat ikut merayakan kemenangan Toprak Razgatlioglu meraih juara dunia superbike (WorldSBK 2021)

 

Saat-bersama rekan-rekan Djava Adventure di salah satu paddock tim balap dunia superbike

 

Facebook Comments

You May Also Like