Kejurnas Drag Bike Seri Perdana Bakal Digelar Minggu Ini, Berikut Kelas Yang Diperlombakan

BeritaBalap.com – Setelah sukses menggelar kejurnas Motorprix region B Jawa beberapa minggu lalu, minggu besok (27/3) IMI Jatim kembali menggelar kejurnas drag bike putaran 1 yang bakal diselenggarakan di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Ini merupakan salah satu langkah yang ditempuh Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim 3 periode untuk membangkitkan kembali balap motor di Jatim, makanya IMI Jatim sengaja mengambil semua seri kejurnas drag bike di Jatim supaya otomotif Jawa Timur makin hidup.

“Kami dari IMI Jatim ingin gairah balap motor bisa kembali seperti semula sebelum pandemi, makanya saya pribadi terus mengupayakan supaya kejurnas balap motor dan drag bike bisa digelar di Surabaya,” ungkap Bambang ‘Kapten’ Haribowo.

koizumi

BACA (JUGA) : Pelantikan IMI Jatim, Ini Harapan Bamsoet Untuk Ketua Terpilih

Bambang Ketua IMI Jatim Terus Bangkitkan Otomotif Jatim

Untuk kelas yang diperlombakan di kelas kejurnas sendiri ada 6 kelas utama, dan ada 10 kelas supporting untuk terus mewadahi pembalap liar dan bibit pembalap Jawa Timur.

“Latihan dibuka mulai hari minggu jam 9 pagi dan untuk balap diwajibkan untuk menggunakan 2 jalur secara pengundian, ini kami lakukan supaya jam pelaksanaan bisa tepat waktu,” wanti pria yang doyan pakai topi koboi ini.

Selain itu, masih di masa pandemi semua peserta baik pembalap maupun crew diwajibkan sudah melakukan vaksin minimal dosis 1 dan tetap diwajibkan menggunakan masker serta jaga jarak.

“Nantinya hari minggu tetap ada petugas satgas covid-19 untuk terus menjaga serta memantau jalannya balap, jadi kami terus berharap semua peserta yang hadir untuk mematuhi prokes supaya balap bisa berjalan aman dan lancar,” harap Bambang lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like