Dapatkan Voucher 500 Ribu Dengan Mengunjungi Sentra Vaksin Yamaha

BeritaBalap.com- Setelah sukses mengadakan acara Vaksin Covid-19 secara gratis di Yamaha Pulogadung pada bulan Juli dan Agustus lalu, kini Yamaha Jabodetabek kembali mengadakan acara tersebut di salah satu dealer Yamaha, yakni Mustika Motor Jatinegara – Jakarta Timur yang juga bekerjasama dengan TNI (Tentara Nasional Indonesia). Acara ini akan berlangsung pada tanggal 27 September – 01 Oktober 2021.

“Menyadari pentingnya Vaksin Covid-19 dalam upaya memperbaiki kondisi Tanah Air khususnya DKI Jakarta. Maka untuk itu kami bekerjasama dengan TNI dan Mustika Motor dalam mengadakan acara Vaksin Covid-19 secara gratis. Dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat, kami akan memberikan hadiah berupa Voucher 500 ribu untuk setiap peserta vaksin,” Imbuh Frengky Rusli selaku Chief DDS 1 PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Acara vaksin ini dibuka untuk umum secara gratis, masyarakat yang berusia minimal 12 tahun dapat datang langsung ke Dealer Yamaha Mustika Motor Jl. Jatinegara Timur No.52, Bali Mester, Jakarta Timur. Vaksin yang tersedia pada Sentra Vaksin Yamaha kali ini antara lain Pfizer, Sinovac dan Astrazeneca.

koizumi

Tak hanya vaksin gratis yang diberikan untuk peserta, Yamaha juga akan memberikan beragam hadiah langsung yang menarik dan voucher senilai 500 ribu yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian motor Yamaha, baik pembelian motor baru maupun tukar tambah / trade in di dealer Yamaha Mustika Motor. Trade in ini berlaku bagi seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merk yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merk Yamaha.

Konsumen cukup dengan mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK serta KTP pemilik sepeda motor. Nantinya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Mustika Motor, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

“Mustika Group selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, termasuk dalam mempermudah konsumen yang ingin men-upgrade motor lamanya ke motor baru merk Yamaha” terang Welly Sugiharto selaku Owner Mustika Motor.

Ayo #menangbanyak dan sehat bersama Yamaha. Daftarkan segera diri anda dan keluarga anda untuk mendapatkan vaksin covid-19. Dan follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id) untuk mendapatkan update program-program Yamaha berikutnya. Tim

Facebook Comments

You May Also Like