Griksi SATRAD 216 Grasstrack Memperingati HUT RI Ke-76 Dan HUT TNI Ke-76 Siap Tayang Akhir Pekan Ini (2-3 Okt)

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah memeluk titel Griksi SATRAD 216 Grasstrack Memperingati HUT RI Ke-76 Dan HUT TNI Ke-76 siap tayang akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 2-3 Oktober besok. 3 Kategori juara umum mulai dari Bebek Open, Bebek Pemula dan Matic bakal langsung diganjar uang tambahan pada gelaran tersebut.

Ini merupakan salah satu cara merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia dan hari Jadi TNI ditengah pandemi yang tidak bisa langsung diagendakan pada bulan Agustus. Meski demikian, semangat juang memperingati HUT RI ke-76 dan HUT TNI ke-76 baru bisa terlaksana akhir pekan ini dengan menayangkan hajat balap grasstrack.

Hajat balap cakar tanah kali ini persembahan Generasi Jalmi inget Dhosa (Gejedh) 69 yang dikomandoi oleh Dedi ‘Jalu’ dan berkolaborasi dengan pemilik sirkuit Yudha Dirgantara, Komplek AURI Satuan Radar (Satrad) 216 Cibalimbing, Surade, Sukabumi, Jawa Barat tempat berlangsungnya acara.

koizumi

Tidak ketinggalan pula, gelaran yang akan menghadirkan 18 kelas ini juga akan menggandeng Griksi dibawah komando Agus Emon yang memandat Rifki Widia untuk memantau langsung gelaran acara agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bhieghoss Concept yang digawangi oleh Nucke Ahdiyat ditunjuk untuk mengemas gelaran event yang kali ini akan membatasi jumlah kelas maupun jumlah peserta. Makanya, mumpung masih ada waktu ayo segera daftarkan pembalap kalian untuk bersaing menjadi yang terbaik diajang ini.

Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung hubungi 0857-2322-7427 (Utay) dan 085872175425 (Panitia). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like