Luca Marini Satu-Satunya Pembalap Ducati Yang Belum Podium, Target di Austin ?

BeritaBalap.com-Rookie Luca Marini (Sky VR46 Avintia) saat ini menjadi satu-satunya pembalap yang menunggangi Ducati yang belum pernah podium.

BACA (JUGA) : Bastianini Ungkap Rahasia Mengoptimalkan Motor Tua GP19 Hingga Podium

Selebihnya sudah podium semua, seperti Francesco Bagnaia, Jack Miller, Johann Zarco dan Jorge Martin. Termasuk yang aktual terjadi di Misano dimana Ene Bastianini meraih podium ke-3. Patut dipahami, Bastianini yang mengusung tim Avintia Esponorama juga sama dengan Marini menunggangi pacuan Ducati GP19.

koizumi

Bagaimana target kedepan adik tiri dari Valentino Rossi ini ? Apakah memasang target podium di seri Austin USA, Minggu ini (1-3 Oktober) ? Ternyata tidak, cukup dengan target perolehan poin saja.

BACA (JUGA) : Akankah 6 Podium Kemenangan Marquez Di MotoGP Austin Terhentikan ?

“Austin jelas merupakan salah satu trek yang paling spesial dan sekaligus sulit di seluruh kalender. Kami memiliki satu minggu dengan kerja keras untuk memanfaatkan hal-hal baik yang kami lakukan dalam pengujian Misano minggu lalu, “terang Luca Marini yang ada di posisi ke-20 klasemen sementara MotoGP dan itu paling bawah diantara semua rookie MotoGP 2021.

“Kami mencoba beberapa solusi baru dan cepat. Akhir pekan terakhir tidak mudah dan tujuannya adalah untuk kembali meraih poin, ”tambah Luca Marini yang berusia 23 tahun dan merupakan runner-up Moto 2 musim 2020 lalu..

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like