Data Average Speed dan Top Speed Mario Aji di Moto3 Argentina Masih Dibawah

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati data resmi average speed atau kecepatan rata-rata dan top speed alias kecepatan puncak dalam balap Moto3 di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina, Minggu lalu (3 April).

Dalam hal ini, sehubungan pencapaian yang dilakukan pembalap nasional Mario Suryo Aji, akrab disapa Mario Aji. Secara umum, petarung tim Honda Team Asia tersebut memang masih berada di bawah.

BACA (JUGA) : Mario Aji Posisi Ke-6 Diantara 7 Rookie Moto3 Yang Dapat Poin, Ini Peringkat Setelah Seri Argentina

koizumi

Mario Aji yang membesut Honda NS250 tersebut belum masuk papan tengah atau 15 besar yang secara logika sederhana berpotensi meraih poin.

Mario Aji yang merupakan rookie atau pendatang baru Moto3 dan berusia 18 tahun berada di posisi ke-26 dengan average speed yang 235,8 Km/Jam. Urutan yang sama untuk top speed yang 237,3 Km/Jam.

Kalau untuk kategori rookie Moto3, maka yang tertinggi adalah Diogo Moreira. Racer asal Brasil usia 17 tahun yang menunggangi KTM Rc250GP ini ada di peringkat ke-6 dengan average speed 241,6 Km/Jam dan top speed 241,9.

Yang tertinggi adalah Andrea Migno dengan NSF250, catatannya untuk average speed dan top speed masing-masing 242,5 Km/Jam dan 243,3 Km/Jam. BB1

Data Average Speed dan Top Speed MotoGP Argentina :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like