Decksa Almer Podium Juara Lagi di TTC Buriram, Makin Layak Go To ATC 2023

BeritaBalap.com-Mantap sekali perjuangan Decksa Almer yang meraih podium terbaik atau jawara dalam seri ke-3 balap Honda Thailand Talent Cup, populer disebut TTC di Sirkuit Buriram Thailand, akhir pekan ini (2-4 September).

BACA (JUGA) : Bos Motorsports AHM Sebut Hanya 2 Rider Yang Disupport Dalam Seleksi ATC 2023

Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menunggangi pacuan Honda NSF250R ini mengibarkan bendera Merah Putih dalam race ke-2 yang berlangsung dengan menu 15 lap. Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang indah dan membangkitkan suasana hati. Selamat ya dan sukses selalu untuk karir balapnya.

koizumi

Nah, catatan penting dan kritis penulis yang menjadi implikasi ataupun konsekuensi dari prestasi signifikannya, adalah Decksa Almer wajib diberikan tiket menuju kompetisi Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022).

Patut dipahami, manajemen Astra Honda Motor (AHM) dalam berbagai kesempatan mengedepankan tahapan Honda Thailand Talent Cup sebagai jenjang menuju Asia Talent Cup. Ini memang tepat, logis dan strategis.

Decksa, sapaan akrab dari pasangan mantan pembalap nasional Wawan Hermawan dan Adelia ini adalah paling tepat dan ideal mendapat tiket tersebut. Ini kita bicara data valid prestasi yang sudah banyak diketahui masyarakat awam sekaligus merujuk logika sederhana publik

Oh ya, dalam sebuah tulisan mengacu hasil wawancara penulis dengan Manajer Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM) Rizky Christanto ditegaskannya bahwa hanya ada 2 rider binaan AHRT yang diproyeksikan mengikuti seleksi ATC 2023, adalah Decksa Almer dan Chessy Meilandri.

Sekali lagi ditegaskan, Decksa Almer sudah kasih bukti potensi dan kualitasnya di Honda Thailand Talent Cup. BB1

Facebook Comments

You May Also Like