Mantan Rider Moto2 Doni Tata Ungkap Spesialnya Jenjang MiniGP Series Indonesia

BeritaBalap.com-Mantan pembalap Moto2 musim 2013 asal Yogyakarta Doni Tata Pradita dapat tugas spesial dalam pentas balap FIM MiniGP Series 2022 Indonesia yang notabene menggunakan pacuan Ohvale 160. Doni Tata, sapaan akrabnya menjadi manajer teknis sekaligus mentor dan motivator dari para peserta yang berusia 10-14 tahun.

BACA (JUGA) : Ini Dua Sosok Penting Hingga Terselenggaranya FIM MiniGP Series By Dorna Di Indonesia

Intinya bertugas mengamati apa yang dilakukan para pembalap cilik yang terlibat (lolos seleksi), kemudian proses komunikasi untuk memperbaiki berbagai hal. Finally, ada peningkatan catatan waktu yang signifikan.

koizumi

Oh ya, FIM MiniGP Series 2022 Indonesia dipersembahkan oleh Lightning Production yang dikomandoi duet suami-isteri Harlan Fadillan dan Maharani. Seri 1 dan 2 nya berlangsung Minggu ini (3-4 September) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat.

“Banyak yang hal menjadi pelajaran dan pengalaman mereka dalam mengikuti FIM MiniGP Series 2022 Indonesia. Mulai proses adaptasi, strategi di trek, komunikasi dan evaluasi terkait motor dan terlebih penting adalah riding style diatas motorsport yang banyak kita benahi, “ucap Doni Tata Pradita yang juga pernah melakoni balap GP250 bersama tim Yamaha Indonesia (2007-2008).

BACA (JUGA) : Serem ! Berapa Milyar Investasi Hadirkan Balap FIM MiniGP Indonesia Series 2022 ?

Ini dua aktor terselenggaranya FIM MiniGP Series di Indonesia, Harlan Fadillah (kanan) dan Maharani (kiri)

Nah, yang menarik dan mungkin yang belum diketahui banyak pihak bahwa hajatan FIM MiniGP Series 2022 Indonesia ini memiliki proyeksi balapan internasional yang spesial. Tidak hanya dalam babak final di Valencia Spanyol, juga perhatian Dorna Sports sebagai pemegang hak eksklusifnya untuk mengarahkan mereka menuju balapan dunia.

“Jadi nanti mendapat golden ticket menuju balap yang dipersembahkan Dorna. Tentu saja, bagi yang punya prestasi signifikan. Jadi diproyeksikan ke KTM Rookie Cup, European Talent, Asia Talent Cup dan lain-lain dari kompetisi yang dipersembahkan Dorna Sports, “tambah Doni Tata Pradita yang saat ini fokus dalam balapan Trial Game Asphalt. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Doni Tata Soal Spek Motor & Proyeksi MiniGP Series Indonesia di Balap Internasional :

Facebook Comments

You May Also Like