Dedy Fermadi dan Puteranya Abimanyu Pisah Dari Mekanik MKO Racing ? Kenapa ?

BeritaBalap.com-Terlepas fakta bahwa mereka sudah berpisah dan berjalan sendiri-sendiri tetapi belum ada yang memberitakannya. He he he he.. Nah, portal berita balap yang paling masuk ke hati semua tim, menginformasikan bahwa Dedy Fermadi yang selama ini mengawal puteranya Abimanyu Bintang Fermadi sudah tidak bersama mekanik MKO Racing lagi.

Maksudnya untuk musim balap 2022 ini. Apa alasannya ? Penulis tidak perlu menceritakan secara detail, tetapi pada intinya adalah cara pandang yang berbeda yang tidak akan bertemu menjadi sebuah persepsi. Jalan terbaik, ya jalan sendiri-sendiri. Yang pasti, hubungan mereka tetap baik-baik saja. Tetap menjaga silaturahmi.

“Sudah sejak sebelum Piala Presiden, Mas, jadi motor Abim saya ambil dan perbaiki sendiri. Tidak ada masalah, kita juga ketemu baik-baik saja, “terang Dedy Fermadi yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an. Jadi saat Abimanyu Fermadi yang berusia 9 tahun merebut podium juara ECU Std Usia 14 Tahun dan juga Podium ke-2 ECU Std 12 Tahun dalam road race Semarang, Minggu kemarin (29-30 Jan 2022) itu bersama dengan tuner KK Speed.

koizumi
Dedy Fermadi dan Abim serta mekanik KK Speed (keempat dari kanan) saat podium juara dan juga runner-up di Road Race 2022 Mijen Semarang

“Jadi saya sekarang bersama mekanik KK Speed asal Purworejo, Mas. Biar lebih fokus, Mas sesuai masukan Pak De ‘Ibnu Sambodo’ karena Abim itu masih banyak butuh pengawalan dan improve dari saya, “tambah Dedy Fermadi yang juga pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy yang bermarkas di Jl. Gito Gati Sleman Yogyakarta.

Pada bagian lain, Dwix MKO Racing tetap bersama Arya Dwi Marhaendra tetapi dengan bendera tim berbeda, 48 MKO Racing yang fokus di kelas pembinaan. Wis ya, intinya tidak ada masalah. Pisah baik-baik, penulis juga kenal dekat keduanya, bahkan lebih dari 20 tahunan (tahun 2000). BB1

Facebook Comments

You May Also Like