Jelang Walikota Cup IRC 2018 Balikpapan-Kaltim : Absen Event 8 Tahun, IRC Segarkan !

BeritaBalap.com-IRC Tire alian Ban IRC tidak hanya dominan jawara nasional Motorprix 2017 di semua region. Dalam konteks ini di kelas seeded dengan produk IRC Fasti. Tidak kalah penting, IRC juga peduli dengan upaya menggairahkan kompetisi itu sendiri. Ini hakekat penting. Ini misi signifikan buat memajukan balap tanah air.

Terbukti nyata, otentik dan aktual, bahwa IRC menjadi sponsor utama gelaran balap bergengsi di Balikpapan, Kaltim dalam titel Walikota Cup IRC Open Road Race 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Non Permanen Persiba, Balikpapan, akhir pekan ini (6-7 Januari).

Oh ya, penyelenggaraanya ialah Mulawarman Racing Team dengan komandan Ishak Idris Manggabarani selaku ketua panitia. Pastinya disupport penuh distributor IRC wilayah Kalimantan. Dalam hal ini diwakilkan Bpk. Soedjarwo.

koizumi
Dodiyanto (kanan) bersama rider Arianto Tarzan (tengah) dan pihak distributor IRC wilayah Kalimantan

“Jadi sudah sekitar 8 tahun tidak ada balapan di Balikpapan. Kita coba ikut berperan menggairahkan agar tumbuh bakat-bakat baru dari Kalimantan. Hajatan ini juga sangat berkualitas karena diikuti para petarung tangguh Kalimantan yang konsen di level Motorprix, “bangga Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC yang ikut hadir.

Oh ya, Mang Dodi, sapaan akrabnya bebas saja bicara kinerja IRC dengan berbagai aksi dan prestasinya di medsos. Kan memang orang IRC langsung. Jelas dan tegas karyawan resminya. Jelas dan tegas prestasinya. Yang pasti, bukan orang luar yang membela produk tertentu. Itu bahaya, apalagi jika punya kedudukan penting.

Oh ya (lagi), terlihat memang di foto, nama racer Arianto Tarzan yang jawara MP1 (150 cc) saat final Motorprix 2017 Surabaya dan Yamaha Cup Race 2017 Solo ikut ambil bagian. Lebih lanjut, dibawah ini adalah informasi penting sehubungan pelaksanaan gelaran Walikota Cup IRC Open Road Race 2018 Balikpapan. Jangan lewatkan ya ! BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like