Dedy Fermadi Jelaskan Kondisi Sekolah Balapnya Di Tengah Covid-19

BeritaBalap.com-Pemilik sekaligus mentor sekolah balap D45 Road Racing Academy, Dedy Fermadi menyebut bahwa saat ini aktifitas sekolah balapnya diliburkan. Bahkan sudah sejak Maret lalu. Tentu saja, semua ini sebagai langkah antisipasi atas wabah Virus Covid-19 alias Virus Corona.

“Jadi Maret kemarin saya mengambil keputusan untuk memulangkan mereka sebelum ada aturan yang makin ketat. Kalau sudah ketat seperti sekarang, malah repot gak bisa pulang. Logika saya, mereka datang ke Jogja dalam keadaan sehat, maka harus juga pulang dalam keadaaan sehat. Jangan sampai terinfeksi Virus karena saya orang tua mereka disini, “ujar Dedy Fermadi yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an.

Dedy Fermadi saat bersama putera tercinta, Abimanyu Fermadi yang masih 7 tahun dan menjadi fenomena tersendiri di dunia balap nasional

Oh ya, yang pulang ke rumah masing-masing, ada yang dari Sumatera, Makassar dan Purworejo (Jateng) serta dari Jawa Barat. “Memang kita sempat latihan fisik di mess dengan pengawasan saya. Tetapi kondisi makin memprihatinkan. Nanti jika memang kondisi sudah kondusif, maka akan saya suruh balik ke mess lagi, “tutur Dedy Fermadi yang punya mess di area Jl. Gito Gati, Sleman, Yogyakarta. Itu di utaranya Hotel Hyatt Jogja.

koizumi

“Ini juga Stadion Maguwo ataupun Mandala Krida ditutup, tidak boleh buat latihan balap. Sebetulnya, ini juga ada yang mau daftar untuk menjadi siswa, itu dari Jambi. Tapi saya bilang nanti jika memang kondisi sudah baik akan saya kabarin, “tambah Dedy Fermadi yang juga ayahanda dari potensi belia racer 7 tahun, Abimayu Fermadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like