Quartararo Takut Dibenci Pendukung VR46, Apa Sebab ? Ini Ungkapannya

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) sudah resmi menggantikan posisi Valentino Rossi di tim Yamaha untuk musim 2021-2022. Quartararo dianggap Yamaha sangat potensial dengan meraih 7 kali pole position dan 6 kali podium.

Jadi untuk VR46 diproyeksikan di tim satelit, Petronas Yamaha (2021). Sehubungan hal tersebut, Quartararo yang sejak kecil mengidolakan The Doctor berharap agar penggemar VR46, terutama asal Italia tidak membencinya.

Dia mengakui bahwa tidak menyangka akan menggantikan posisi Rossi. Pada bagian lain, dia berharap agar idolanya tersebut dapat terus balapan di tim Petronas, karena menjadi kebanggaannya tersendiri. Bahkan diilustrasikan dengan angka 65 tahun sebagai sebuah simbol untuk terus lebih lama melakoni race.

koizumi

BACA (JUGA) : MotoGP Di Benua Asia Terancam Batal, Ini Alasan Dorna…

“Sebagai seorang anak, dia telah memberi saya motivasi. Melihatnya menang di MotoGP membuat saya bahagia, ketika dia menang itu seolah-olah saya menang. Jujur, saya tidak menyadari bahwa saya akan balapan  dengannya dan tahun depan, dengan tanda kutip, saya akan menggantikannya, motornya! Itu adalah sesuatu sekali, “terang Quartararo yang berusia 21 tahun dan menjadi rookie of the year 2019.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Ditawar Ducati Namun Pilih Honda, Bukan Soal Duit Tetapi…

“Saya berharap untuk menerima lebih banyak cinta daripada kebencian (dari para penggemar Italia) dan itu akan ada di Petronas. Karena jika Valentino bisa terus balapan hingga usia 65, saya akan senang !, “tambah Quartararo yang ada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir MotoGP 2019. BB1

VIDEO Soal Berapa Milyar Nilai LOGO SPONSOR Pada Motor MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like