Ini Wearpack Balap Abimanyu Fermadi (8 Tahun) Yang Siap Tarung Kelas ECU Std, Logo MKO Racing Paling Menonjol

BeritaBalap.com-Eksistensi dan prestasi pembalap cilik plus potensial, Abimanyu Fermadi paling sedap dinikmati. Maklum saja, saat usianya masih 8 tahun tetapi terus memberikan kemajuan signifikan dalam dunia road race tanah air.

Sentuhan “kasih” ayahnya, Dedy Fermadi yang dituangkan dalam program latihan skill dan fisik terbukti semakin “menajamkan” pisau. Abimanyu makin berkembang hingga tahun ini siap bersaing di kelas ECU Standar Usia 12 Tahun Kebawah.

Abimanyu Fermadi dan ayahandanya, Dedy Fermadi yang juga motivator dan mentor

Nah, Dedy Fermadi memberikan informasi kepada penulis sehubungan desain wearpack balap yang akan dipakai Abimanyu Fermadi, akrab dipanggil Abim. Terlihat jelas dan tegas bahwa logo MKO Racing paling menonjol di area dadanya. Ini bengkel milik mekanik senior Dwix MKO Racing yang selama ini mengawal Abim.

koizumi

Dwix diklaim spesial ketika berbicara perfoma motor ECU Std yang secara batasan regulasi membutuhkan kreatifitas mekanik. Kemudian adapula logo ARL yang merupakan kependekan dari Andi Raja Limbunan. Ini orang yang secara tulus ingin mensupport Abim hingga dapat berprestasi nasional dan internasional.

Selain ARL, juga ada logo-logo pendukung lainnya seperti M2S. Ini nama tim di Kalimantan Tengah yang dikomandoi Pak Yayan dan memang punya kedekatan dengan Dedy Fermadi. Selebihnya ada logo Gordons dan sebagainya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like