Galang Hendra Pratama Sudah Ujicoba MX King Tim Yamaha Akai Jaya di Boyolali ? Pindah Tim ?

BeritaBalap.com-Mantap sekali ! Galang Hendra Pratama diberitakan sudah menjajal sekaligus meriset perfoma MX King tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah, akhir pekan kemarin. Ini ujicoba pertama ya.

BACA (JUGA) : 2 Fakta Menarik Leon Chandra Mekanik Terlaris 2021-2023

Tentu saja, pertanyaan menarik dan kritisnya, apakah Galang Hendra Pratama yang musim balap 2022 ini mengusung tim Aben Racing akan berpindah tim tahun depan (2023) ? Topik bahasannya untuk kompetisi Kejurnas OnePrix 2023 ya.

koizumi

Jawabannya, belum dipastikan walaupun penulis menyebutnya hampir mendekati. Tetapi makna kata ‘hampir mendekati’ tersebut, bisa saja tidak jadi. Kita anggap saja isu atau rumor ya biar kondisi tidak panas. He he he he he.

“Soal itu, tanyakan saya kepada Keshley, Mas, “tukas Yogi MBKW2 selaku mekanik tim Yamaha Akai Jaya. Oh ya, Keshley itu adalah manajer tim Yamaha Akai Jaya yang dimiliki Andi Raja Limbunan (ARL) dan sekaligus pemilik main-dealer Yamaha di Sulawesi Tengah. Sekilas informasi saja, ARL itu sibuk sekali. Banyak usahanya, penulis pernah beberapa kali diundang kesana. Juga punya dealer dari 2 merek mobil berbeda, termasuk pemilik Hotel Santika Palu dan lain-lain.

Andi Raja Limbunan (ARL) selaku pemilik tim Yamaha Akai Jaya

Lebih lanjut, penulis juga mendapat informasi dari sebuah sumber bahwa proses kontrak Galang Hendra Pratama sudah 90 persen. Hampir selesai. Kabarnya dalam 2-3 hari kedepan akan diumumkan resmi. Itu kabarnya. Ha ha ha ha.

Bagaimana dengan petarung potensial usia 16 tahun Aldi Satya Mahendra yang juga adik kandung dari Galang Hendra Pratama ? Mereka berdua yang buktikan perfoma R25 by MBKW2 Jogja meraih podium terbaik dalam balap motorsport Yamaha Sunday Race 2022 ataupun Yamaha Endurance Festival 2022.

Pasukan Yamaha Akai Jaya MBKW2 dan Yamaha Ziear ARL saat mendominasi balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2022 Sentul

“Kurang tahu, Mas soal itu. Tanya Keshley saja. Tapi, siapa tahu bisa dua-duane, Mas, “harap Yogi MMBKW2. Penulis sudah memprediksi, jika kemudian tanya Keshley, pasti jawabnya, tanya Bos Akai saja, Mas (ARL, red). Oke, kita tunggu saja ya informasi officialnya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like