Demi Latihan Maksimal, Galang Hendra dan Aldi Satya Kontrak Rumah Dekat Sirkuit Mijen Semarang

BeritaBalap.com-Menarik untuk dimengerti, dipahami dan pastinya diapresiasi. Demikian sehubungan lengkah pembalap WorldSSP asal Yogyakarta, Galang Hendra Pratama dan adiknya, Aldi Satya Mahendra yang memilih untuk mengontrak rumah dekat Sirkuit Mijen Semarang.

Tentu saja, tujuannya agar dapat lebih optimal melakukan latihan. Jadual tes menjadi lebih padat, makin intens dan dekat dengan motor karena melakukan berbagai simulasi ataupun latihan dengan kondisi tertentu.

Galang Hendra (kiri) dan Aldi Satya (kanan) mengapit adik bungsunya (Arya) saat sesi latihan di Mijen Semarang

“Jadi metode latihannya, pertama-tama latihan bareng dulu, Mas. Terus kemudian dilakukan race 1 dan race 2. Hari ini (Kamis, 4 Februari,, mereka pakai motor Yamaha R25. Ini ada hadiahnya untuk yang menang, “terang Desy Prasanti, ibunda tercinta dari Galang Hendra dan Aldi Satya.

koizumi

“Minggu depan, pada hari Rabu hingga Minggu fokus dengan Yamaha R6. Kita punya motor sendiri. Jadi hampir tiap hari latihannya, “tambah Desy Prasanti yang juga mantan srikandi road race di tahun 1996-2000-an dan bersuamikan Dicky Hestu yang juga mantan pembalap nasional era tahun 2000-an.

BACA (JUGA) : Pakai YZF-R6, Rider WorldSSP Galang Hendra Pratama Genjot Latihan Di Mijen

Sedikit informasi saja, saat ini Dicky dan Desy terlihat makin serius menekuni latihan gowes road bike hingga rutenya bisa sampai puluhan atau ratusan km. Informasi yang diterima penulis, Dicky Hestu sukses menurunkan berat badannya dari 96 ke 77,9 Kg dan ini akan terus berlanjut, sedangkan Desy Prasanti turun dari 67 ke 57 kg. Wow.. jos bisa jadi semangat yang lain ya ! Jangan seperti penulis tetap “ndut” saja. He he he he he..

Secara logika, dengan intensitas latihan yang tinggi dari Galang Hendra dan Aldi Satya, maka dapat menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan skill balap Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra. Akan berbeda hasil dari yang lebih sering latihan dengan motor daripada yang sesekali saja atau relatif jarang.

BACA (JUGA) : Mantap ! Galang Hendra Dan Aldi Satya Optimalkan Fisik Di Fatahillah Bike School, Pelatih Road Bikenya Prestasi Internasional

Bagi yang belum paham, musim balap 2021 ini Galang Hendra bergabung di tim balap yang sangat populer, Ten Kate Racing Yamaha. Markas tim yang langganan juara dunia WorldSSP ini berada di Belanda. Sedangkan Aldi Satya Mahendra yang berusia 13 tahun, bergabung di tim Yamaha Racing Indonesia yang konsen di balap Asia Road Racing Championship (ARRC) dan balap nasional.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like