Demi MotoGP 2019, Finlandia Kebut Sirkuit KymiRing, Jakabaring Kapan Ya

Beritabalap.com-Tidak mau setengah-setengah dalam mempersiapkan diri menuju pagelaran MotoGP 2019, maka Finlandia berupaya mempercepat pembangunan ataupun penyempurnaan sirkuit KymiRing. Mantapnya, langkah demikian didukung penuh otoritas negara lewat kunjungan langsung menteri urusan Eropa, budaya dan olahraga, Sampo Terho.

“Selama kunjungan saya, maka sangat menyenangkan melihat proyek sedang berjalan. Pusat Motorsport KymiRing adalah proyek yang luas dan luar biasa di tingkat regional dan level nasional. Sangat baik untuk memiliki acara penting ke Finlandia seperti balapan MotoGP. Proyek ini memberikan pandangan internasional untuk Finlandia dan pariwisata sehubungan langkah meningkatkan kondisi ekonomi, “terang Sampo Terho.

Kunjungan menteri di lokasi pembangunan sirkuit KymiRing Finlandia

Di KymiRing, Terho juga bertemu dengan manajer proyek, Timo Pohjola. “Semuanya berjalan dengan baik dan kerjasama kami dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sangat luar biasa. Kita bersama-sama membuat masa depan untuk oahraga dan budaya Finlandia, ‘tukas Timo Pohjola.

koizumi

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan rencana pembangunana Sirkuit Jakabaring, Palembang yang terus didengungkan dengan berbagai klaim perkembangan signifikan. Tetapi proses pembangunan juga belum berjalan. Padahal targetnya MotoGP 2019 juga. Padahal pula, tinggal hitungan beberapa bulan saja untuk masuk ke tahun 2018. Soal ini, kita tunggu saja ya perkembangan lebih lanjut yang masuk ke tahap pembangunan fisik. BB1

Facebook Comments

You May Also Like