Lagi, Wawan Hermawan Bagi-Bagi THR Tekhnik Balap

BeritaBalap.com – Salut, Wawan Hermawan lagi-lagi bagi ‘THR’ nih. Bukan materi, tapi mantan pembalap Astra Motor Racing Team tersebut bakal mengadakan coaching clinic khusus sport 4-tak komunitas (29/5).

Berlokasi di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, rencananya bakal diikuti oleh 4 komuitas yang sudah terdaftar.  Adapun 4 komunitas tersebut adalah HCT (Honda CBR Tangerang), Cerebus, Tuman Liar dan YARRCI.

“Permintaan teman-teman komunitas supaya tidak kebut kebutan di jalan, terima kasih juga masih mempercayakan saya sebagai instruktur safety riding maupun sharing tekhnik balap yang benar,” ungkap Wawan Hermawan yang juga pemilik WH19 Racing School.

koizumi

Untuk materinya, bakal diberikan pengenalan tekhnik balap, tekhnik berkendara, safety riding untuk pengetahuan komunitas yang mengikuti.

BACA (JUGA) : Sepele Tapi Penting, WH19 Racing School Sudah Terapkan Public Speaking !!

Kegiatan Tersebut Mengutamakan Prokes Kesehatan

“Di akhir sesi nanti akan ada mini race antar komunitas, jadi materi yang sudah disampaikan bisa langsung di praktek kan saat mini race,” tambah Adelia Ayu istri Wawan yang juga manager Racing School.

Kerennya lagi, peserta yang hadir bakal mendapat free t shirt, sertifikat, makan siang, soft drink dan door prize supaya acara makin menarik.

“Semoga kegiatan positif ini terus bisa digelar, besar harapan saya pribadi supaya bisa mengurangi balap liar dan teman-teman komunitas bisa menyalurkan hoby balapnya di sirkuit dengan materi yang akan saya sampaikan,” tutup Wawan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like