Demi Pembinaan Rider Belia, Haji Putra Belikan Arai Agaska R25 dan SE YZ

BeritaBalap.com-Patut diapresiasi support yang diberikan Haji Putra Rizky kepada pembalap belia usia 14 tahun Arai Agaska. Walaupun dalam konteks kompetisi Kejurnas OnePrix 2023 berbeda tim, tetapi pengusaha super sukses itu peduli pada sepak-terjang para pembalap muda.

Nah, informasi terbaru bahwa Haji Putra Rizky membelikan 2 unit motor untuk Arai Agaska, ialah Yamaha YZF-R25 dan motokros Special Engine YZ. Jadi kisaran harga untuk kedua motor tersebut, 200 juta-an. Gratis.. tis.. ya !

Tentu saja, dukungan tersebut untuk latihan sehari-hari yang dilakukan Arai Agaska yang berasal dari Lombok NTB dan memang saat ini menjadi salah satu The Rising Star. Maklum saja, usianya masih 14 tahun dan langganan podium juara di kelas rookie ataupun saat balapan dengan seniornya di UB150 ARRC 2023 Mandalika Lombok dan Sport 150 dalam kelas Junior Pro (Yamaha Sunday Race 2023)

koizumi

“Saya tidak ada maksud apa-apa. Ikhlas dunia dan akhirat. Hanya peduli dengan pembinaan pembalap muda. Yang penting anaknya bisa berprestasi. Tidak masalah berbeda tim, lagian saya juga sering memberikan apresiasi kepada pembalap Yamaha ataupun Honda yang berprestasi di level internasional, khususnya kompetisi di Benua Eropa, “tukas Haji Putra Rizky yang saat sedang berada di USA untuk menunggu kelahiran buah hatinya yang kedua.

Haji Putra Rizky yang terus berupaya memotivasi pembalap muda dengan memberikan dukungan motor ataupun peralatan pendukung lain, termasuk bonus ketika berprestasi signifikan

Dalam kalimat postingannya, Haji Putra yang bisnisnya fokus di bidang batubara dan perkembunan kelapa sawis, juga menyebut kalimat support : “Udah Disiapin Gini, Latihan yang Rajin ya Biar Kontraknya 1 Milyar“. Kalimat tersebut ditag ke Arai Agaska dan ayahandanya Gading Laksana.

Tentu saja, Gading Laksana mengucapkan terimakasih besar atas kepedulian dan dukungan yang diberikan Haji Putra Rizky untuk pembinaan anaknya. Lebih lengkap responnya Gading Laksana atas support Haji Putra Rizky, ada di bawah tulisan ini.

Anyway, terus berlatih keras ya Arai Agaska. Fokus dan fokus jalani balapan dan kejar prestasi. Jangan pacaran dahulu, bahaya ! He he he he…. BB1

Facebook Comments

You May Also Like