Rookie Augusto Fernandez Yakin Kursi 2024nya Aman, Siapa Yang Dikorbankan KTM Demi Acosta ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis, maka belum ada keputusan resmi KTM Group sehubungan siapa yang akan dikorbankan untuk kursi pembalap Moto2 Pedro Acosta yang ingin naik ke level MotoGP (2024).

BACA (JUGA) : Stok Habis ? Tim MotoGP VR46 Siap Rekrut Pembalap MotoGP Diluar Akademi

Prediksinya memang salah satu dari duet tim Tech3 GasGas Factory, Pol Espargaro dan Augusto Fernandez. Yang disebut terakhir adalah rookie atau pendatang baru MotoGP 2023 setelah meraih juara dunia Moto2 musim 2022 lalu.

koizumi

Yang menarik lagi, keduanya punya kontra hingga akhir tahun 2024. Loh.. loh, siapa yang nantinya dikorbankan kalau demikian. Sehubungan hal ini, Augusto Fernandez merasa yakin untuk kursinya 2024.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Jujur Jika Pedrosa Adalah Penguji Terbaik MotoGP

Dalam suatu kesempatan, Bos KTM Pit Berier juga pernah mengatakan bahwa ia punya keinginan agar rookie itu dikasih waktu 2 tahun. Ia tidak ingin seperti kasus Remy Gardner dan Raul Fernandez (juara dunia Moto2 dan runner-up 2022) yang kemudian dilepas KTM setelah 1 tahun (MotoGP 2022) dianggap prestasinya tidak memuaskan.

Namun, segala sesuatu bisa saja terjadi atau berubah dari anggapan. Prestasi di seri-seri kedepan yang pastinya akan menjadi penentu.

BACA (JUGA) : Perebutan Mario Aji Dan Furusato Buat Moto2 Musim 2024 ? Penentunya Klasemen Akhirkah ?

“Ya, tentu saja kondisi ini tidak membantu !, ”tukas Augusto Fernandez ketika ditanya apakah ketidakpastian menjadi gangguan yang tidak diinginkannya. “Tetapi kontrak saya sudah ditandatangani, jadi saya mempunyai kabar yang sama seperti orang lain, “tambah Augusto Fernandez yang dilansir dari Crashnet.

“Secara teori, saya mendapat posisi untuk tahun depan. Jadi saya ingin mempercayai hal itu dan saya fokus pada pekerjaan saya di tahun 2023. Selesaikan tahun ini sebaik mungkin dan bawa beberapa hasil bagus hingga akhir musim dan mudah-mudahan kami bisa kembali melaju di tahun 2024, ”timpal Augusto Fernandez. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like