Deni ‘Donat’ Sobari Borong 5 Juara Di Dragrace IDW 2023 Wonosari

BeritaBalap.com- Deni ‘Donat’ Sobari borong 5 Juara di Dragrace IDW 2023 putaran 2 yang telah berlangsung dilintasan Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (24/6) lalu. Sebelumnya, dilokasi yang sama diajang Kejurnas Dragrace 2023 putaran ke-4 Deni ‘Donat’ Sobari menyabet 2 podium.

BACA JUGA : Hasil Juara Dragrace IDW 2023 Jogja, Sabtu (24 Juni)

“Event balap kali ini saya total meraih 5 podium juara. Masing-masing podium 5 dikeasl Bracket 14 Detik (402), Bracket 15 Detik (402), OMR Honda Jazz, All Cars Pro Modified s/d 1800cc dan meraih podium ke-2 dikelas All Cars Pro Modified s/d 1500cc,” buka Deni Donat sapaan akrabnya.

koizumi
Deni ‘Donat’ Sobari Borong 5 Juara Di Dragrace IDW 2023 Wonosari

Hasil torehan yang didapati tersebut tidak lepas dari kerjasama sukad tim Donuts Racing FT IRPRO disetiap race yang diikuti. “Tim bekerja dengan sangat keras kemarin. Peran mas Alvian Ipin sang mekanik dari IRPRO juga berpengaruh besar pada hasil balap kali ini,” sahut Deni Donat.

Hyupe, sinergitas yang baik antar pembalap, mekanik hingga creww dalam sebuah tim memang sangatlah berpengaruh dalam sebuah perhelatan event balap. Tidak heran jika Donuts Racing FT IRPRO berhasil mengantarkan Deni Donat meraih 5 podium juara.

Deni Donat (berkacamata) bareng creww Donuts Racing FT IRPRO

“Sejauh ini masih bisa bisa bersaing untuk memperebutkan podium 5 besar. Mudah-mudahan untuk kejuaran balap selanjutnya yang kita ikuti bisa menorehkan prestasi yang lebih membanggakan lagi,” pungkas Deni Donat diamini para creww Donuts Racing FT IRPRO. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like