Hasil Race Moto3 Assen : Jaume Masia Podium Jawara, Bukti Honda Juga Spesial, Mario Aji ke-23

BeritaBalap.com-Jaume Masia memberikan jawaban pada perfoma Honda NSF250 juga masih oke punya. Pembalap asal Spanyol ini sukses meraih podium juara dalam balap Moto3 di Sirkuit Assen Belanda, Minggu (25 Juni).

BACA (JUGA) : Waduh ! Ducati Pastikan Masih 8 Motor Tahun Depan, Kontrak Tim Gresini Diperpanjang

Racer tim Leopard Racing yang digadang-gadang akan melangkah ke level Moto2 musim depan tersebut unggul 0,081 detik dari Ayumu Sasaki (Husqvarna IntactGP). Posisi ke-3 nya milik Deniz Oncu (Red Bull KTM Ajo).

koizumi

Oh ya, Jaume Masia saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara Moto3. Ini podium ke-4 kalinya bagi pertarung asal Spanyol usia 22 tahun tersebut. Sebelumnya 1 kali podium runner-up (Austin) dan 2 kali podium ke-3 (Catalunya dan Le Mans).

Bagaimana dengan pembalap tanah air Mario Aji ? Pembalap yang mengusung tim Honda Team Asia dan berusia 19 tahun tersebut belum berhasil meraih poin karena finish ke-23. Termasuk rekan satu timnya Taiyo Furusato yang finish ke-17.

Saat ini Mario Aji ada di posisi ke-25 dengan tabungan 4 poin. Kalau Furusato ke-23. Itu data dalam klasemen sementara. Sudah dalam 5 seri terakhir (Assen, Sachsenring, Mugello, Le Mans dan Catalunya) tidak memperoleh poin. Hasil lengkap balapan Moto3 Assen ada di bawah ini ya.  BB1

Hasil Race Moto3 Assen :

Facebook Comments

You May Also Like