IDW 2023 Jogja Seri ke-2 : Mantap Tim Ekitoyama Boyong Puluhan Mobil Dan Bawa 5 Mekanik

BeritaBalap.com- Putaran kedua Dragrace Indonesia Drag Wars (IDW) 2023 telah rampung di pentaskan di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Jogjakarta (26/6). Ratusan peserata ikut ambil bagian pada event tersebut.

Salah satunya Ekitoyama yang hadir dengan pacuan terbanyak, dalam hal ini untuk tanding di Dragrace atau balap mobil. Rezky Audrey Setiadji sang owner tim yang akrab disapa Eki ini membawa 11 mobil diantaranya ada 6 Estilo dengan mesin beragam, sisanya ada Honda Jazz, Evo, dan Honda Brio.

Tim Ekitoyama ini juga diperkuat dengan 10 pembalap dan 5 mekanik untuk mengawal pacuan para pembalap. Selain join balap Ekitoyama juga ikut mendukung dan mensupport gelaran IDW 2023 full seri dengan memberikan hadiah menarik untuk pemenang kelas tertentu.

koizumi

“Iya kita suport IDW 2023 full seri mas, karna saya pengen menggairahkan gelaran All Motor Indonesia biar rame lagi, dan juga kita buat sayembara dengan menggelontorkan hadiah mobil” Ungkap Eki yang jega ikut ngegas dibeberapa kelas.

Oiya, untuk yang belum tau, Eki Toyama adalah tim asal Lampung yang berdiri pada tahun 2020 yang langsung diinisiasi oleh Eki asal Surabaya. “saya awalnya pembalap road race mas, tapi ngga dapat izin dari orang tua dan akhirnya bikin tim balap mobil dan mensupport ajang IDW 2203 ini” tutup Eki.

Mantap mas, sukses dan sehat selalu…! R4NU / Edhot

Facebook Comments

You May Also Like