SCP 2022 Jambi : Buktikan Kualitas Suci Muliyani Raih Podium Penuh Drama !!

BeritaBalap.com – Suci Muliyani kembali membuktikan kualitasnya diatas pembalap wanita, di gelaran SCP 2022 Suci yang turun di kelas Matic 131 cc wanita menjadi juara pertama setelah juara umum di balap road race Jambi minggu lalu.

Demikian berlangsung di Sirkuit Zabaq Nasional Tanjabtim, Jambi Suci tampil menawan saat race yang dilangsungkan dalam 4 lap tersebut (27/2).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Sumatera Cup Prix 2022 Jambi

koizumi

“Setelah QTT hari sabtu kemarin motor mengalami trouble, tapi untungnya masih berada di posisi pertama untuk start di race minggu ini. Untungnya lagi, setelah QTT mekanik langsung repair motor dan alhamdulillah bisa selesai tepat waktu,” bilang Suci yang percaya pada Kemin untuk urusan mesin.

Kembali ke race, Suci yang merasa motor kurang kompetitif seperti saat latihan dan QTT memaksimalkan dengan skill nya yang sudah terlatih di balap motocross. Jadi bisa terbilang kelas matic 131 cc wanita benar-benar bikin jantung berdebar-debar.

“Saya merasa motor kurang maksimal saat race, sempat beberapa kali adegan overtaking dengan Sella, tapi di last lap saya berhasil overtaking kembali di tikungan rolling,” terang lady croser ini.

BACA (JUGA) : Suci Muliyani : Pasang Target Juara Kelas Matic Wanita Di Event SCP 2022 !!

Suci Muliyani Masih Jadi Tercepat Di Kelas Wanita

Kemin sendiri mengaku settingan motor sudah dibikin sesuai dengan karakter Suci dan sirkuit yang terbilang full speed karena tipikalnya panjang.

“Memaksimalkan ECU Daytona dengan settingan power tengah hingga atas, jadi saya rasa Suci butuh nafas panjang di sirkuit ini makanya sengaja dibikin seperti itu supaya bisa bertarung dengan pembalap lain,” ungkap Kemin saat dihubungi penulis.

Hasil dari drama QTT dan race tadi membuat Suci yang membawa nama tim Bintang Nusantara Muaro Bungo Racing Team menjadi juara di kelas matic 131 cc wanita.

“Terima kasih untuk kerja keras tim sejak minggu kemarin, terima kasih juga untuk hari ini sudah memaksimalkan segala sesuatunya hingga saya berhasil menjadi jawara lagi di kelas wanita. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” tutupnya yang ingin mulai balap di kelas non wanita.

Selamat ya, semoga segera bisa turun di kelas non wanita deh. Halo Kemin, sudah siapkan motor untuk tarung di kelas non wanita kah? CHR

Facebook Comments

You May Also Like