Seremnya Pengakuan Jack Miller ! Kursinya Terancam Pedro Acosta Atau Marc Marquez

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Jack Miller bahwa kedepannya posisinya terancam. Maksudnya di tim utama KTM (Red Bull KTM Factory). Itu bisa terjadi untuk tahun depan ataupun 2025 nanti. Semua kemungkinan bisa terjadi walaupun kontraknya selesai akhir tahun 2024. Boleh jadi ada klausul uang kompensasi yang harus dibayarkan KTM.

BACA (JUGA) : Diam-Diam Marquez Sedang Berproses Pindah Gresini Agar Duet Dengan Adiknya ?

Dalam hal ini, pembalap asal Australia tersebut menyebut 2 nama yang mengancam kursinya. Mulai pembalap Moto2 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) yang memang sedang diupayakan KTM karena berniat serius naik ke level MotoGP dan sudah pula dijanjikan pabrikan asal Austria tersebut.

koizumi

Kemudian yang kedua adalah Marc Marquez (Repsol Honda). Dalam konteks ini, ada pula peran Red Bull sebagai sponsor pribadi juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Itu tadi 2 nama yang ditegaskan Jack Miller mengancam posisinya di tim pabrikan KT.

Bagi Miller, itu lumrah saja dan memang dia harus menunjukkan prestasinya jika ingin dipertahankan. Terlebih saat ini cukup berada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara, sedangkan rekan satu timnya Brad Binder di deretan ke-4.

BACA (JUGA) : KTM Sedang Pusing ? Miller Akan Diturunkan Jadi Penguji Dan Digantikan Pedro Acosta ?

“Pintunya terbuka dan bukan saya yang mencoba menutupnya. Adalah jelas bahwa saya kehilangan posisi dari salah satu dari dua pembalap itu adalah sebuah kemungkinan. Jika saya tidak sebaik yang diharapkan KTM, maka saya tidak akan berada di sini pada tahun 2025, itu hukum olahraga ini, “terang Jack Miller yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Rider Binaan AHM Mario Aji Berpotensi Besar Naik Level Moto2 Pasca Ai Ogura Keluar Dari Honda Team Asia

“Saya punya opsi untuk musim 2025 dan 2026. Terserah pada saya untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan mempertahankan pekerjaan saya. Kamu tahu, saya menghabiskan 5 musim di Ducati dengan kontrak satu tahun yang harus saya coba dan perpanjang setiap saat. Saya sudah terbiasa dengan situasi seperti ini, hal itu tidak mengganggu saya lagi, ”tambah Jack Miller yang saat ini berusia 28 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like