KTM Sedang Pusing ? Miller Akan Diturunkan Jadi Penguji dan Digantikan Pedro Acosta ?

BeritaBalap.com-KTM dipastikan sedang pusing. Bagaimana mereka berupaya keras mencari tempat untuk rider Moto2 Pedro Acosta yang akan balapan MotoGP tahun depan (2024). Terlebih pabrikan asal Austria ini sudah menjanjikannya.

BACA (JUGA) : Quartararo Punya Senjata Spesial Di MotoGP Misano Minggu Ini, Apa Itu ?

KTM sempat mengajukan penambahan tim pada Dorna Sports tetapi ide ini ditolak. Isu yang beredar, bahwa KTM menawarkan Jack Miller, petarung tim pabrikan Red Bull KTM Factory gaji yang lebih besar, asalkan mau turun sebagai test rider alias penguji. Maksudnya, kursi Miller 2024 akan diberikan kepada Acosta

koizumi

“KTM telah menawarkan Jack Miller gaji dua kali lipat untuk mengisi peran penguji yang luar biasa, ”demikian dilaporkan oleh Motosprint.

BACA (JUGA) : Morbidelli Ungkap Pilih Tim Pramac Racing Daripada Gresini Karena Dapat Motor Terbaru

Pada bagian lain, disebut juga bahwa sebanyak 10 balapan wild card akan tersedia, ditambah kesempatan untuk menggantikan pembalap tim pabrikan KTM atau satelit yang cedera.

Namun kemudian informasi ini dibantah oleh pihak KTM. Kabar itu tidak benar. Mereka masih menghormati kontrak racer asal Australia tersebut yang selesai pada akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Kakaknya Pecco Ungkap Perasaannya Karena Lihat Langsung Kejadian Di Lintasan

“Orang-orang yang saya ajak bicara tentang KTM dengan tegas menyangkal hal itu, ”tukas Ricard Jove dari DAZN. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like