Sosok Inilah Yang Membuat Zarco Yakin Pindah Ke Ducati, Siapa Dia?

BeritaBalap.com – Selain Gigi dall’Igna ada satu sosok lain yang membuat Johann Zarco yakin mau bergabung dengan Reale Team bersama Ducati. Dia adalah mantan kepala mekanik Ducati, Marco Rigamonti.

“Kepala mekanik ku adalah Marco Rigamonti. Saya bertemu dia di markas besar Ducati. Dia pernah menjadi kepala mekanik Andrea Iannone, bahkan hingga ke Suzuki. Saya sangat senang bisa bersama dia (Marco Rigamonti) karena sangat paham benar dengan Ducati,” jelas Johann Zarco.

BACA (JUGA) : 24 Jam Lagi, GP20 Akan Muncul

koizumi

Tentu ini akan menjadi lebih mudah bagi Zarco untuk menyesuaikan dengan GP19 yang akan digunakan di musim 2020, sebab Johann Zarco berada di tangan yang tepat.

“saya meminta maaf karena sebelumnya pernah berkata kurang baik tentang tim ini (Reale Team). Namun setelah mengetahui semuanya, artinya Ducati tidak main-main dalam mensupport saya. Itu yang membuat hati saya berubah,” imbuh Johann Zarco.

BACA (JUGA) : Sukses Vinales-Quartararo, Bos MotoGP Yamaha Ungkap Apa Fokus M1 Terbaru

Target Johann Zarco tidaklah muluk. Berada di 10 besar sudah membuat hal luar biasa. Namun dengan support Ducati yang tidak setengah-setengah, nampaknya Johann Zarco justru membuat target Johann Zarco berada di 7 besar. WIC

Facebook Comments

You May Also Like