Veda Ega Pratama Sudah Jalani Recovery & Latihan Fisik, Setelah Operasi Kaki Kanan 2 Minggu Lalu

BeritaBalap.com-Bagi yang ingin tahu perkembangan kabar pembalap muda potensial Veda Ega Pratama setelah 2 minggu lalu terjatuh saat latihan di Sirkuit Mijen, Semarang, bahwa Veda, sapaan akrabnya sudah menjalani latihan fisik.

Proses recovery atau penyembuhan luka setelah proses operasi pada kaki kanan yang patah sudah berjalan efektif dan mengalami kemajuan yang signifikan. Secara logika, memang tulang dari anak-anak jauh lebih cepat dalam proses penyembuhan. Beda dengan tulang yang berumur 30 tahun-an, apalagi kaya penulis yang diatas 45 tahun. He he he he..

Ini hasil foto scan kaki kanan Veda yang patah, kejadiannya 2 minggu lalu di Sirkuit Mijen Semarang

“Iya itu kejadiannya saat Veda latihan pertama kali di trek permanen Mijen, Mas. Jadi kaki kanan yang patah dan dioperasi di Solo. Semua berjalan dengan baik dan lancar, “terang Sudarmono, ayahanda Veda yang juga mantan pembalap nasional dan pemilik sekolah balap Mon’s Racing School.

koizumi

“Sekarang Veda sudah lumayan baik, Mas. Sudah latihan dan main sepeda juga, “tambah Sudarmono, akrab disapa Momon yang saat masih aktif balapan, tidak terhitung berapa banyak prestasi nasionalnya.

Veda Ega Pratama (ART Jogja) saat podium terbaik (1) dalam OnePrix 2019

Silahkan lihat fotonya, Veda yang ceria bermain sepeda dan sudah pula angkat beban. By the way, Veda yang masih 11 tahun adalah potensi binaan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) yang tahun ini diproyeksikan di balap Honda Thailand Talent Cup 2020.

Di level nasional, Veda bergabung dengan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Oke, cepat sembuh ya buat Veda. Latihan yang ringan-ringan dahulu saja dan bertahap dulu. Kan event balapan juga masih relatif lama. Itupun kalau jadi atau tidak ditunda lagi. Semoga segera cepat kembali normal 100 persen ya, Amin. BB1 (Ket FOTO : Mon’s)

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Namun Tetap Prestasi Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like