Dibalik Podium Juara MP1 by JC Suspension di Road Race Cimahi, Siap Dipasarkan !!

BeritaBalap.com-Prestasi dan kualitas produk itu berbanding lurus. Korelasinya signifikan. Jangan kamu bilang produkmu oke tetapi tidak pernah punya prestasi. Itu namanya bohong.

Nah, bicara part racing, maka pembuktian nyatanya di event balap bergengsi. Informasi aktual yang sedap dimengerti, dipahami dan dinikmati bahwa JC Suspension sukses menghantar Adly M Taufik (JC Suspension 549Kaboci) meraih podium juara MP1 (150 cc) di hajatan Road Race 2021 Cimahi, yang dihelat di trek Brigif, Minggu lalu (6/3).

Achos Lalang, mekanik yang memback-up pacuan Adly M Taufik yang jawara MP1

MX King Adly M Taufik yang diset-up mekanik Achos Lalang, untuk suspensi depan dan belakangnya by JC Suspension. Oh ya, balapan Cimahi itu qualified dan begitu meriah karena memang sudah cukup lama tim-tim balap nasional “liburan” sebagai efek pendemi Covid-19. Pesertanya 484 starter, itupun dibatasi.

koizumi

Kita kembali ke pembahasan sehubungan JC Suspension yang markas besarnya di Surabaya.  Jadi JC Suspension ini lebih mengarah pada service sokbrebeker depan dan belakang. Tentu saja, dalam konteks membuat kinerjanya lebih jos. Lebih enak saat momen masuk dan keluar tikungan, juga saat berakselerasi atauun deselerasi.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Road Race 2021 Cimahi (6 Maret)

Makanya Adly M Taufik terasa nyaman saat keluar beberapa tikungan Brigif yang rada bumpy. Power motor juga optimal tersalurkan dalam traksi ban.

“Jadi untuk suspensi belakang, bisa dengan produk mereka sendiri yang kita optimalisasi atau mengikuti opsi part arahan kita. Kalau depan, kita punya perangkat (kit) yang mendukung perfoma sokbreker standar, “terang Saeful Anwar dari R & D dari JC Suspension. Sekilas informasi saja, kalau pemiliknya JC Suspension itu, namanya Pak Dudung yang berdomisili di Surabaya. Beliau pengusaha nasional yang memang cinta otomotif, khususnya racing. Punya sirkuit MX dan GTX pula di Medan.

Adly M Taufik yang jawara MP1 dengan support JC Suspension

Bicara kit dari JC Suspension untuk suspensi depan, khusus motor bebek adalah inovatif ya. Belum ada yang beginian. Informasi terbaru, JC Suspension siap menawarkan paket untuk part modifikasi suspensi depan, ini buat Yamaha MX King dan Honda GTR. Banderolnya bersahabat untuk sebuah output penting dalam handling motor.

Saeful Anwar : JC Suspension siap hadir dalam gelaran balap ICP Subang nanti

“Harganya sekitar Rp. 4 jutaan. Nanti kita hadir di ICP Subang tanggal 20-21 Maret, “tambah Saeful Anwar yang memang pemain lawas atau senior di dunia balap. Pernah di pabrikan, produk helm dan saat ini menangani juga beberapa produk. Katanya, ikut bantu-bantu saja, hemmmBB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like