Aldi Satya Mahendra Pulang Dari RS UII Senin Sore Ini, Lanjut Pemulihan dan Gas Sport 250 dan R6 Lagi

BeritaBalap.com-Pembalap masa depan Indonesia, Aldi Satya Mahendra dikabarkan pulang ke rumahnya dari Rumah Sakit (RS) UII Pandak, Bantul, Yogyakarta pada Senin Sore (8 Maret).

Ini setelah menjalani operasi usus buntu pada Rabu lalu (3 Maret) dan juga terapi penyembuhan beberapa hari di Rumah Sakit. Dalam beberapa kali video yang diposting kedua orang tuanya, Aldi Satya Mahendra terlihat melakukan berbagai gerakan untuk proses penyembuhan.

BACA (JUGA) : Selain Ratusan Lap Tiap Minggu Latihan R25 Di Mijen, Aldi Satya Juga Belajar Pahami R6

koizumi

Oh ya, jangan tanya bagaimana akselerasi dalam proses penyembuhan Aldi Satya Mahendra hingga cepat sembuh ya !  Soal itu, kedua orang tuanya, Dicky Hestu dan Desy Prasanti jagonya. Maklum saja, mereka juga mantan pembalap nasional di era tahun 1995-2000-an. Banyak sekali pengalaman.

Pastinya, setelah fit 100 persen, Aldi Satya Mahendra yang berusia 14 tahun akan kembali menjalani latihan serius Sport 250 cc yang sudah 1 tahun ini ia lakoni ditengah masa pendemi Covid-19. Sesekali juga mencoba adaptasi dengan supersport 600 cc (YZF-R6)

Aldi Satya Mahendra yang memang diproyeksikan dalam balap Asia Production 250 (AP250) bersama tim Yamaha Indonesia dilatih khusus kakaknya, Galang Hendra Pratama yang musim 2021 ini fokus di balap dunia WorldSSP (Supersport 600) bersama tim asal Belanda, Ten Kate Racing Yamaha.

Oh ya (lagi), Dicky Hestu menyebut ada berita spesial sehubungan Aldi Satya Mahendra di pentas balap nasional. Tapi katanya rahasia. Ha ha ha ha… Jadi penasaran ya. Okelah kalau begitu, tak cari informasinya sendiri. BB1

Facebook Comments

You May Also Like