Problem Beres Dengan Sentul, Malam Ini Galang Hendra Menuju WSSP300 Imola, Makin Termotivasi !

BeritaBalap.com-Pebalap kebanggaan tanah air, Galang Hendra Pratama siap tarung di seri ke-3 WSSP300 yang akan dihelat di Sirkuit Imola, Italia, akhir pekan ini (12-13 Mei). Malam ini (8 Mei) petarung usia 19 tahun asal Yogyakarta tersebut berangkat menuju Eropa dengan waktu transit di Dubai.

Rider Yamaha Racing Indonesia tersebut siap mempertahankan prestasinya sebagai rider terbaik diantara  beberapa pebalap yang tergabung dalam program bLU cRU Challenge. Ada agenda yang dijamin spesial jika sukses berprestasi di musim WSSP300 tahun ini.

Oh ya, sehubungan problem Galang Hendra dengan manajemen Sentul saat memprotes keras dalam rangka pembelaan atas adiknya, Aldi Satya Mahendra yang podium juara kelas All New R15 Junior Pro (Yamaha Sunday Race 2018) sudah cleared alias beres. Intinya, Aldy yang mengendarai motor menuju podium juara harus berbalik arah lagi untuk penimbangan. Ini yang jadi akar masalah dan mengundang emosi saat urun-rembug. Sederhana kan problemnya !

koizumi

Hanya kesalahpahaman saja dan bisa diselesaikan dengan mediasi bersama Dani Sarwono, Rio Sarwono, juga hadir Ananda Mikola, pengelola Sentul yaitu Ibu Lola Moenek dan manajemen Motor Sports Yamaha Indoensia. Intinya, pihak manajer tim Yamaha GHP, Dicky Hestu sudah meminta maaf dan maafnya diterima dan semua beres. Jadi ini harus dilokalisir sebatas tim ya !

Sudut pandang Ibu Lola Moenek tentang track-record Galang Hendra juga baik. Dia mengaku sudah mencari tahu sebelumnya soal attitude Galang Hendra. Ngomong-ngomong, kita juga harus hati-hati dengan orang-orang yang suka memanfaatkan kesempatan ya. Jadi sengkuni atau “kompor”. Itu bahaya ! Mereka ada dimana-ana !

Jangan terpancing ya ! Terbukti nyata, setelah semua pihak bertemu dan diskusi, pada akhirnya “cair-cair” saja dan damai selalu di hati mereka. He he he he he… Lihat saja foto dibawah ini, selalu ada ceria dan senyum dari semua yang hadir.

Galang Hendra (tengah) saat mediasi bersama dengan manajemen Sentul dan pihak Yamaha Indonesia, suasananya cair dengan penuh keceriaan

“Tidak ada masalah serius, semua sudah finished. Galang Hendra saat ini justru termotivasi untuk tampil lebih baik di WSSP300 Imola. Justru dengan adanya permasalahan di Sentul kemarin menjadi bahan evaluasi bersama sehubungan kinerja tim kita, juga COC (pimpinan lomba) dan race director, “tukas M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Infonya pula, Galang Hendra mendapat support dari pebalap senior Ananda Mikola yang juga putera dari tokoh otomotif nasional, Tinton Soeprapto. So, tidak ada problem yang tidak terpecahkan. Jangan takut dengan masalah ya ! Itu yang akan memperkaya diri kita menjadi lebih dewasa. Racer MotoGP sekelas Marc Marquez dan Valentino Rossi saja pernah mengalaminya.

Presiden Jokowi juga pernah punya gesekan dengan beberapa pemimpin nasional dan damai. Megawati saja bisa ketemu dan damai dengan SBY. He he he he… Apalagi seorang pebalap dengan sebuah manajemen Sentul. Kan sudah mau bulan suci Ramadhan. Damai Di Hati Damai Di Bumi. Ayo dukung Galang Hendra untuk Merah-Putih Semakin Di Depan dalam WSSP300 Imola. BB1     

Facebook Comments

You May Also Like