Didukung Ketum PP IMI Bamsoet, Yamaha Sunday Race 2021 Sentul Siap Jalan

BeritaBalap.com-Menarik ! Bahwa dalam rangkaian silaturahmi manajemen PT. Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) bersama pembalap WorldSSP Galang Hendra Pratama dengan Ketum PP IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet), ada juga pembicaran mengenai dukungan hajatan balap di tengah pendemi Covid-19.

Yap, Bamsoet yang juga Ketua MPR RI siap mendukung gelaran Yamaha Sunday Race 2021 Sentul yang notabene adalah balapan khusus motorsports persembahan YIMM. Ini sudah masuk tahun ke-6.

“Beliau mendukung Yamaha Sunday Race dan berencana untuk datang membuka YSR 2021. Menurut saya, hal demikian sangat penting untuk kelangsungan event balap di tengah masa pendemi Covid-19 saat ini, “ujar M Abidin, General Manager After Sales & Motorsports YIMM.

koizumi

“Arahan beliau adalah tidak ada penonton dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat, “tambah M Abidin saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

M Abidin (batik putih), General Manager After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritisnya, kapan akan hadir ? Apakah menunggu balap IMS 2021 Sentul sebagai Kejurnas Motorsports yang belum juga keluar jadual resminya ?

“Jika beliau bisa hadir dan kami menjalankan sesuai arahan beliau, maka bisa sangat mungkin Yamaha Sunday Race akan datang lebih awal. Tanpa menunggu referensi event lain, “tambah M Abidin.

Yang pasti, sudah jelas dan tegas ada lampu hijau. Tinggal proses di manajemen YIMM dan EO penyelenggara. Secara logika sederhana, sirkuit permanen adalah yang paling tepat menggelar balapn. Makin tepat lagi trek Sentul Besar yang memang selama ini tidak identik dengan penonton yang ramai. Alhasil, ketika ada anjuran atau larangan tanpa penonton, maka kondisi tersebut oke-oke saja. Tidak masalah !  BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like