Jeremy Van Horebeek Semakin Matang Persiapkan Diri Bersama Beta Hadapi MXGP 2021

BeritaBalap.com- Kroser gaek asal Belgia, Jeremy Van Horebeek semakin matang persiapkan diri bersama Beta menghadapi MXGP 2021 yang akan mulai bergulir bulan Mei mendatang di Oss, Belanda. Mundurnya kalender musim MXGP 2021 yang seharusnya dimulai bulan April, dirasa menguntungkan kroser andalan SDM-Corse Factory Beta ini.

BACA JUGA : Jeremy Van Horebeek Dapat Hasil Spesial Pada Debut Perdana Bersama Beta Di International Italian Motocross 2021

“Itu memang sempurna bagi kami. Kami menyelesaikan persiapan kami di Sardinia dan kami memutuskan untuk ambil bagian dalam balapan kejuaraan Italia juga. Bukan dengan maksud untuk segera tampil, tetapi untuk mengumpulkan informasi penting,” kata Jeremy Van Horebeek.


Ikut andil pada gelaran International Italian Motocross 2021 merupakan langkah yang tepat sebelum memulai musim MXGP 2021. Termasuk Jeremy Van Horebeek yang mendapat hasil terbilang istimewa pada gelaran tersebut.

BACA JUGA : Jeremy Van Horebeek Sebut Handling Beta Lebih Baik Dari Honda

Finish ke-6 dikelas MX1 dan ke-4 dibabak superchampione diseri pembuka dan konsisten finish diurutan ke-4 dikelas MX1 maupun superchampiopne pada putaran 2 menjadikan hasil tersebut langkah yang bagus untuk mengawali karir bersama Beta.

BACA JUGA : Lakukan Pemansan Hadapi MXGP 2021, Tim Beta Turun Di Ajang Iternational Italian Motocross

Terlebih, dengan mundurnya kalender musim MXGP 2021 jelas hal ini menguntungkan Jeremy Van Horebeek menghadapi seri pem uka kejuaraan dunia motocross ini. “Seperti yang Anda katakan, penyesuaian di kalender juga memberi kami lebih banyak waktu untuk berkembang lebih jauh menjelang seri pembuka GP,” pungkas kroser berusia 31 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like