Terpilih Tiga Periode Ketua IMI Jatim, Ini Target Bambang Haribowo

BeritaBalap.com- Selamat atas terpilihnya Bambang ‘kapten’ Haribowo sebagai ketua IMI Jatim terpilih (14/12), untuk itu Bambang terpilih 3 periode untuk menjadi Ketua IMI Jatim hingga 2025 mendatang.

Bambang sendiri sudah mempunyai target untuk kedepannya, misi utamanya adalah lebih fokus untuk pembibitan pembalap Jawa Timur untuk siapkan PON yang akan datang.

“Saat ini Jatim sudah punya pembalap yang bisa dibanggakan yaitu Gerry Salim dan Mario SA pembalap Moto3 2022, setelah itu masih belum ada bibit pembalap untuk menggantikan mereka berdua,” ungkap Bambang saat dihubungi penulis.

koizumi
Bambang ‘Kapten’ Haribowo Terpilih Tiga Periode Ketua IMI Jatim

Menurutnya, pembibitan pembalap bakal dimulai tahun depan. Tentunya dengan harapan event balap motor level Kejuaraan daerah sudah bisa digelar di Jawa Timur. “Kalau untuk sirkuit permanen saya rasa masih bisa tanpa penonton, tapi untuk sirkuit non permanen yang menggunakan jalan raya untuk sirkuit bakal susah jika tanpa penonton,” beber Kapten sapaan akrabnya.

Untuk itu, dirinya akan terus berupaya supaya pembibitan bisa terus berjalan demi otomotif Indonesia terutama Jawa Timur. “Nantinya pembibitan tersebut bakal didukung oleh pengurus IMI cabang daerah yang ikut membantu, maka dari itu tahun depan akan segera dibentuk pengcab supaya bisa segera tercapai target pembibitan,” harap pria yang doyan adventure akhir akhir ini.

Saat ditanya mengenai dirinya yang sudah 3 periode terpilih sebagai ketua IMI Jatim, menurutnya ketua IMI memang harus yang benar benar hobby di kegiatan otomotif supaya kegiatan otomotif di Jawa Timur terus berjalan.

“Terima kasih juga atas dukungan semua pihak, saya pribadi memang ingin memajukan otomotif di Jawa Timur. Semoga pembibitan pembalap Jatim bisa terus tumbuh,” tutup Bambang. CHR

Facebook Comments

You May Also Like