Bos Tim ART Sudah Pastikan 2 Rider Saja Untuk Balap Sport 250 (IMS 2020), Siapa..?


BeritaBalap.com-Teka-teki siapa pembalap dari Astra Motor Racing Team, populer disingkat ART Jogja dalam balap Kejurnas Sport 250 cc gelaran Indonesia Motorsport Series 2020 (IMS 2020) terjawab sudah. Maksudnya diutarakan aktual dan langsung dari komandan tim, Rudi Hadinata.

Ternyata setelah ditimbang-timbang dan dievaluasi bersama, maka ART Jogja cukup menurunkan 2 racer saja dalam kelas Sport 250 cc. Jadi tidak semua 4 seeded yang ada pada pasukan yang diback-up mekanik asal Sleman Yogyakarta, Mlethiz MBKW2 tersebut.

BACA (JUGA) : ART Jogja Pastikan Tidak Balap MotoPrix 2020 Jawa, Berikut Alasannya…


“Kita untuk Sport 250 cc hanya menurunkan Fitriansyah Kete dan Awhin Sanjaya. Ini lebih efektif untuk motor Sport 250 cc dengan pengalaman mereka berdua, “terang Rudi BatMan yang identik juga dengan nama Rudi Trijaya.

Sekila informasi saja, selain dua nama tersebut, ada dua seeded atau expert lagi di ART Jogja. Itu Dicky Ersa dan pemula yang baru naik seeded tahun 2020 ini, yaitu Aditya Prakoso.

BACA (JUGA) : Bos Tim ART Jogja Pastikan Vega-Diandra-Decksa Naik Level Rookie (2020)

“Tapi nanti untuk Sport 150 cc, baru kita turunkan 3 pembalap, “tambah Rudi BatMan yang masih sering bolak-balik Bangkok, Thailand. Berarti benar-benar serius ya bos usahanya dan satunya itu. Mantaplah kalau begitu. Congrats...!

Terus, siapa dong 3 joki yang Sport 150 cc ? Nah, untuk Sport 150 masih dirahasiakan. Infonya, Senin ini (2 Maret) mereka akan kumpul bersama di kota gudeg Yogyakarta untuk membahas agenda dan penentuannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like