Dijamin Seru ! Perang Mekanik Top Jawa Di Seri 1 SCP 2023 Bangkinang Riau, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Pagelaran balap bergengsi Sumatera Cup Prix 2023 (SCP2023) siap dihadirkan di Bangkinang Riau tanggal 10-11 Juni nanti. Jadi ini seri perdana dari kompetisi yang sudah berjalan sejak 2017 dan memang dinanti-nanti pencinta balap nasional, khususnya yang ada di Pulau Sumatera.

Kenapa disebut gelaran SCP 2023 ini dinanti-nanti ? Karena memiliki image tersendiri sehubungan kualitas persaingan yang terjadi. Ada magnet kuat SCP yang tidak ada di tempat lain. Itu by design dari dua aktor SCP 2023, Mawan Dragon selaku CEO dan Arisandro urusan promosi dan komunikasi.

SCP 2023 saat launching di Jakarta, itu Mawan Dragon (kanan) dan Arisandro (kiri) mengapit Tomo yang menjadi perwakilan sponsor Haji Putra Rizky (LFN HP969)

Di SCP ini berkumpul para mekanik top asal Pulau Jawa. Mereka bangga hadir dan ambil bagian di SCP 2023. Pastinya, mereka menghadirkan riset terbaru yang sudah dilakukan ujicoba sebelumnya.

koizumi

Tentu saja dengan rider tim yang juga qualified. Siapa saja mekanik-mekanik terbaik nasional yang akan meramaikan pentas balap SCP 2023 Bangkinang ?

Diantaranya adalah Leon Chandra ‘Racetech’, kemudian Bima Aditya The Strokes55, Gendut GDT Racing, Mlethiz MBKW2, AB Bendol ABRT20, Kemoh “Sanjaya Racing”, Rema R22 Tech, Thoriq Cendana dan lain-lain. Mereka siap bersaing dalam pacuan-pacuan berbasic mesin 4 tak ataupun 2 tak yang digarap.

Bima Aditya (kiri-t shirt putih), Leon Chandra (tengah) dan Gendut GDT Racing (kanan)

So, jangan lewatkan ya momen spesial dan langka yang tersaji di SCP 2023 Bangkinang Riau. Bisa jadi, ini terjadi sekali atau dua kali seumur hidup anda. Makanya, datang dan ramaikan ya ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like