Dijemput Jet Pribadinya Sponsor Red Bull, Marquez Getarkan Penonton Sepakbola Jerman

BeritaBalap.com-Wow… pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez menggetarkan 45 ribu penggemar sepekbola di Stadion RB Arena, Leipzig, Jerman (Bundeesliga). Makin spesial dengan adanya aksi burn-outnya menggunakan motor Honda RC213V yang diklaim punya tenaga 285 HP (Horse Power).

Asap mengepul tebal dari pacuannya dan ini membangkirkan adrenalin penonton yang hadir. Momen demikian dilakukan 15 menit sebelum pertandingan dimulai antara RB Leipzig dan Bayern Muenchen (11 Mei). Sekitar pukul 3 sore waktu Jerman.

Yap, juara dunia MotoGP 2018 tersebut dihadirkan oleh sponsor pribadinya, minuman berenergi Red Bull dengan dukungan ADAC selaku penyelenggara MotoGP 2019 Jerman yang akan dihelat pada 5-7 Juli nanti.

koizumi
Marc Marquez di stadion sepakbola Leipzig Jerman yang ditemasin Stefan Bradl

Infonya, Marquez dijemput langsung di bandara LIeida Spanyol dengan jet pribadi Red Bull dan kemudian dipulangkan lagi setelah pertandingan berakhir. Stefan Bradl sebagai local-hero from Jerman menemani pemimpin klasemen sementara MotoGP 2019 ini.

Oh ya, bicara sepakbola, maka Marquez adalah penggemar berat klub FC Barcelona. Anyway, sehubungan acara tersebut tadi, Marquez memang punya tempat spesial bagi penggemar balap di Jerman. Apa sebab ? karena pernah meraih podium juara sebanyak 9 kali berturut-turut sejak 2010 di kelas GP125 cc dan kemudian 2 kali di level Moto2 dan mulai 2013 di strata MotoGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like