Pasca Training di Ceko, H Putra Rizky Siap Tarung Kejurnas Reli 2022, Berapa Harga Skoda Rally2 Evo Versi Terbaru ?

BeritaBalap.com-Tim H Putra 969 LFN lengkap dengan pembalap, para mekanik dan kru, baru saja melakukan training di Ceko selama beberapa hari (28 Feb-4 Maret).  Ini sehubungan dengan pacuan mobil spek WRC2 Skoda Rally2 Evo versi terbaru (2022).

Jadi mobil yang langganan juara reli dunia (WRC) dan reli Eropa dan diklaim dengan lebih dari 1400 podium juara ini siap dipacu H Putra Rizky selaku pemilik tim dan navigator H Rizky Fauzi. Mereka memang sudah sejak lama bersahabat dekat. Siap kembali berduet diatas mobil yang memiliki tenaga lebih dari 300 HP (Horse Power).

“Jadi yang ikut di Ceko ialah Bos Haji Putra, kemudian kakaknya Bos Haji Rachmat, lalu saya, mekanik ada 3 (kepala mekaniknya Loqy Siregar) dan teman-teman kita. Rencananya kita akan ikut Kejurnas Reli  yang akan dimulai di kawasan Danau Toba bulan Mei nanti, juga beberapa seri Kejurnas Sprint Rally, “ucap Haji Rizky Fauzi.

koizumi
Tim H Putra 969 LFN yang sudah melakukan training Skoda di Ceko untuk persiapan balap reli nasional

Secara regulasi (Group Rally Cars), maka Skoda Rally2 Evo ini akan bersaing dengan Citroen C3 Rally, kemudian Ford Fiesta Rally2 dan Hyundai i20 N Rally2. Skoda Rally2 Evo memang lebih dominan dalam meraih jawara seri dan juga juara dunia WRC2.

By the way, berapa harga mobil tersebut ya ? Berapa milyar ya ? Memang tidak disebut oleh pihak yang sebetulnya kompeten. Boleh jadi tidak etis untuk dikatakan kepada publik.

Tetapi dijamin sangat mahal karena versi terbaru 2022 dari Skoda Rally2 Eco sudah dilakukan redesign dan semakin powerful dengan peningkatan top speed. Apalagi dengan penambahan spesifikasi perangkat spesial yang memang menjadi referensi Haji Putra Rizky. BB1 (Ket FOTO : Istimewa/ H Putra Rizky & H Rizky Fauzi)

Facebook Comments

You May Also Like