Modal 800 Ribuan, Upgrade Akselerasi & Top Speed NMax Dengan Part TDR Racing Ini

BeritaBalap.com-Populasi Yamaha NMax 155 dipastikan menjamur di berbagai daerah. Penjualannya terus meningkat signifikan karena memang segi bodynya yang elegan, termasuk kapasitas yang 155 cc. Nah, bagi pengguna NMax, produk TDR Racing memberikan solusi yang praktis untuk meningkatkan perfoma mesin.

Ini dalam konteks akselerasi di RPM bawah hingga tengah dan top speed alias kecepatan puncak. Yang pasti, sifatnya plug n play. Tidak ada langkah modifikasi part bawaan asli. Tidak ada proses bubut atau gerinda dan sebagainya.

BACA (JUGA) : Persiapan Mudik Lebaran, TDR Racing Tawarkan Paket Dongkrak Perfoma X-Max 250 Anda

koizumi

Tinggal pasang saja dan silahkan langsung gas poll !  Cukup ganti 3 part berikut pada Yamaha NMax anda. Pastinya dengan perangkat yang diriset dan kembangkan TDR Racing yang memang sudah puluhan tahun berpengalaman di balap nasional dan internasional.

Apa saja ? Mulai Pulley TDR Racing. Secara teori, Pulley adalah bagian dari sistem CVT (Continously Variable Transmission) sebagai penggerak roda belakang dan berhubungan dengan akselerasi. Kemudian yang ke-2 ialah part CVT Spring RPM 1000 dan roller seberat 12 gram.

Makin spesial, cukup sediakan dana Rp. 800 ribuan saja atau tepatnya Rp. 787 ribu. Oh ya, paket tersebut juga berlaku untuk Yamaha Aerox 155 ataupun NMax yang sudah dibore-up. Untuk pembelian online, bisa KLIK link berikut ini : WWW.ONETEAMSTORE.COM. Klik aja ya ! BB1

Bisa juga anda dapatkan di distributor Mitra 2000 di berbagai kota atau bisa kontak yang dibawah ini :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like