Dikabarkan Pindah ke Repsol Honda, Luca Marini Ungkap Hubungannya Dengan VR46 Riders Academy

BeritaBalap.com-Luca Marini dikabarkan akan pindah ke tim Repsol Honda dengan durasi kontrak 2 tahun (2024-2025). Kabarnya tinggal tanda tangan saja, tinggal juga menunggu siapa penggantinya di tim Mooney VR46. Rumornya petarung Moto2 Fermin Aldeguer.

BACA (JUGA) : Luca Marini Makin Dekat Pindah Repsol Honda ? Siapa Penggantinya Di Tim VR46 ?

Isu akan pindahnya Luca Marini ini, juga ditanggapi oleh rekan satu timnya, Marco Bezzecchi yang melihat ada perubahan pada diri dan perilaku Luca Marini. Bahkan disebut sudah agak menjauh untuk saat ini.

koizumi

“Saya tidak ingin membayangkan bagaimana rasanya tidak memiliki Marini sebagai rekan satu tim. Kami sudah sangat mengenal satu sama lain, meskipun dia tidak lagi berlatih bersama kami sekarang, mengingat seluruh persiapannya telah berubah dan dia sedikit menjauhkan diri, ”terang Bezzecchi yang saat ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara, sedangkan Luca Marini di peringkat ke-8.

Lebih lanjut, Luca Marini menjawab apa yang disampaikan Bezzecchi tersebut. Bahwa ia memang merubah metode berlatihnya saat ini. Tidak ada masalah serius. Mereka semua yang ada di VR46 Riders Academy tetap dalam hubungan yang baik dan akrab. Itu pengakuan dari Marini.

BACA (JUGA) : Zarco Bilang Kalau Ada Potensi Podium Juara, Maka Dia Tidak Akan Bantu Jorge Martin

“Saya selalu pergi ke Motor Ranch (Sirkuit Latihan Milik VR46, red), saya sedikit mengubah cara saya bekerja, tapi saya berlatih hal yang sama dengan anak-anak. Tidak ada yang penting, tidak ada yang menentang Akademi (VR46, red), jangan mencari hal buruk, itu hanya kebingungan. Hubungan saya dengan pembalap lain sempurna, kami pergi makan malam setiap minggu, ini adalah hubungan yang sangat baik, “tutur Luca Marini. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like