Target Duet Rider Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Posisi 1-2 Klasemen Akhir Seeded di Final MotoPrix Tasikmalaya ?

BeritaBalap.com-Target yang realistis jika mengacu pada 2 putaran yang sudah berlalu. Maksudnya dalam rangkaian Kejurnas MotoPrix 2023 region B (Jawa). Maksudnya lagi, sehubungan sepak-terjang dari duet seeded tim Yamaha Yamalube Ziear ARL The Strokes55, M Ilham dan Anggi Setiawan di kompetisi Kejurnas MotoPrix 2023 region B (Jawa).

BACA (JUGA) : Gendut GDT Racing Siap Kawal Putera Tercinta ‘Aksa’ Raih Juara Nasional Beginner Di Final MotoPrix Tasikmalaya

Nah, babak finalnya akan dipentaskan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, akhir pekan ini (18-19 November).  Mantapnya lagi, mekanik Bima Aditya The Strokes55 yang menaungi tim tersebut akan hadir langsung.

koizumi

Jadi seperti saat seri awal (1) di lokasi yang sama dimana M Ilham dan Anggi Setiawan memborong podium 1-2 dalam 2 race yang dipentaskan. Oh ya, saat putaran ke-2 di trek Gery Mang Subang, tuner asal Yogyakarta yang bermukim di Solo Baru, Sukoharjo Jawa Tengah ini tidak hadir karena bersamaan dengan balap Asia (UB150) di Zhuhai China.

“Saya hari Jumat, sudah di Tasik, Mas. Dua hari sebelumnya saya set-up motor di Zabaq buat final SCP 2023 Jambi yang juga bareng Minggu ini, “tutur Bima Aditya The Strokes55 yang minggu kemarin (12 Nov) menghantar Alfi Husni meraih runner-up kelas expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2023, juga sebelumnya lagi (5 Nov) meerebut juara nasional Sport 150 (MRS 2023).

Mekanik Bima Aditya The Strokes55 siap hadir langsung di Final MotoPrix Tasikmalaya

Mengacu pada klasemen sementara sebelum seri Tasikmalaya, maka Anggi Setiawan yang pimpin klasemen, namun hanya beda 5 poin dari rekan satu timnya M Ilham, sedangkan dengan posisi ke-3 yang dipegang Yoga AP berbeda 19 poin. Pastinya, akan menarik perseteruan diantara mereka bertiga untuk meraih yang terbaik di kategori paling bergengsi ini. BB1

Klasemen Sementara Seeded MP1 :

 

Facebook Comments

You May Also Like