Dikepung Rossi Dan Muridnya di Balap Flat-Track 100 km, Dominique Aegerter Finish Ke-8

BeritaBalap.com-Pebalap Moto2, Dominique Aegerter harus puas finish ke-8 dalam balap flat-track sejauh 100 km dengan titel event 100 km dei Campioni. Kompetisi ini dihelat di sirkuitnya Valentino Rossi, Motor Ranch di Tavullia, Italia. Jadi ini balap di trek datar dengan permukaan tanah.

Namun rider asal Swiss berusia 27 tahun tersebut tidak peduli hasil. Terpenting merasa sangat senang dan bangga dapat berkompetisi dengan Rossi dan para muridnya yang tergabung dalam VR46 Riders Academy. Total ada 40 racer yang ambil bagian.

Balap flat-track di Motor Ranch sepanjang 100 km

“Saya memiliki akhir pekan yang tidak terlupakan karena didukung Valentino Rossi yang mengundang saya ke Motor Ranch di Italia. Ini adalah sebuah kehormatan besar, sebuah pengalaman besar, “tutur Aegerter yang posisi ke-12 dalam klasemen akhir Moto2.

koizumi

“Balapnya keren, juga sangat melelahkan karena bertarung dengan semua orang Italia yang cepat dari akademi VR46. Saya finish ke-8 dalam balap 100 km dengan 40 pebalap Banyak kesenangan yang saya dapat, ini adalah hadiah natal yang hebat, “tambah Aegerter yang akan menandatangani kontrak dengan David Pickworth yang notabene mengambil alih tim Kiefer Racing.

Infonya akan disupport sponsor asal Rusia Gwedl dan bergabung bersama petarung lainnya, Sandro Cortese. Infonya (lagi), Kiefer Racing pindah ke KTM, bukan lagi Suter seperti musim ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like